Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kuliner Legendaris Paling Nagih di Serpong

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
5 Kuliner Kaki Lima Legendaris Paling Nagih Di Serpong1
@nasigorenggilagondrong
Kawasan Serpong emang enak banget buat dijadiin destinasi kulineran kaki lima nih Qravers. Selain punya banyak anekan pilihan makanan yang enak-enak, disini kamu bisa menemukan segudang kuliner kaki lima legendaris yang enaknya enggak kalah sama restoran. Kira-kira apa aja sih spot kuliner kaki lima enak yang ada di Serpong? Ini dia rekomendasinya!
Biar selalu tau tempat makan enak dan punya harga yang masih masuk di kantong? Download Qraved sekarang deh!
2
Photo Source:  winzeat
Buat para pecinta serabi pastinya udah enggak asing lagi nih sama Serabi Notosuman, soalnya olahan serabi di sini memang legit banget! Pinggiran serabinya yang garing dan bagian tengahnya yang lembut pas banget sama lumuran topingnya. Harga : 3K-5K
3
Photo Source:  qraved
Kalau ngomongin soal kuliner kaki lima yang ada di Serpong, nasi goreng yang satu ini pastinya enggak boleh kelewatan nih. Nasi goreng Gila Gondrong Obama emang spesialis banget nih sama racikan nasi goreng gila. Racikan bumbu nasi gorengnya enak banget! Ditambah lagi potongan daging yang berlimpah! Harga : 25K-40K
4
Photo Source:  sasmitaedo
Kayaknya kurang lengkap kalau kamu nggak cobain Soto Betawi Haji Mamat kalau lagi di Serpong. Soalnya olahan soto disini memang beneran bikin ketagihan! Kuah kaldunya yang kental klop banget sama osengan dagingnya yang gurih dan lembut. Buat yang pengen coba, jangan lupa pesan tambahan nasi dan sambal biar lebih nikmat.Harga: 44K
5
Photo Source:  laurentiadewi
Nah kalau sebelumnya sudah makan makanan yang berat-berat, kayaknya bakalan pas banget nih kalau acara kulineran kamu ditutup sama seporsi rujak kolam medan. Pada dasarnya buah rujak disini hampir sama dengan rujak biasanya, tapi yang membedakan adalah saus rujaknya yang enak banget! Saking enaknya kamu enggak mungkin deh cuma pesan seporsi Qravers! Harga : 33K-43K
6
Photo Source:  jkt_foodhunter
Kalau mencari bakmi yang non halal, kamu bisa mampir dan mencicipi Bakmi Medan Kebon Jahe ini. Bakmi yang kenyal dengan topping potongan charsiu yang gurih dan ditambah pangsitnya yang lembut banget! Di jamin bakalan nambah terus.