Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kuliner Kaki Lima Paling Kondang di Karawaci

Ody MuhammadOdy Muhammad
Selain kawasan Pasar Lama Kisamaun yang selalu jadi destinasi utama untuk berwisata kuliner kaki lima di Tangerang, ternyata masih banyak juga kaki lima lain yang bisa kamu cicipi apalagi jika sedang berada di daerah Karawaci. Dekat dengan kawasan kampus pun membuat makanan di sekitar Karawaci enak dan juga murah meriah, lho! Bahkan ada juga tempat makan yang selalu di cari-cari banyak orang karena tempatnya yang ngumpet. Penasaran?
Sebelum cari tau tempat makan di bawah ini, pastikan kamu download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar tempat makan yang ngumpet lainnya namun dicari banyak orang di Jakarta.
Gemar makan kwetiau sapi? Berarti Kwetiau Sapi 28 ini cocok buat kamu cicipi kalau lagi main di daerah Karawaci. Yang membedakan dari kwetiau sapi pada umumnya adalah Kwetiau Sapi 28 menggunakan potongan daging sapi yang melimpah. Sayuran seperti tauge dan sawinya juga cukup banyak. Pastinya menjadi pelengkap makan di kedai yang buka dari jam 10 pagi hingga setengah 11 malam ini.
Ayam bakarnya bikin ngiler, deh! Ayam Bakar Sari Murni yang ada di Jl. Moh Toha, Karawaci, Tangerang, ternyata jadi tempat makan ayam bakar favorit di sekitaran Karawaci. Di sini, kamu akan disuguhkan dengan potongan ayam bakar yang besar dan memiliki rasa manis yang meresap hingga kedaging, sehingga amat menggugah selera. Apalagi kalau sudah mencicipinya, pasti kamu akan ketagihan. Harganya pun terjangkau untuk kamu yang ingin makan siang atau malam dengan ayam bakar plus nasi yang mengenyangkan.
Bakmi Anita adalah kedai bakmi yang cukup terkenal di sekitaran Karawaci. Menggunakan potongan daging ayam kampung, membuat menu Mie Keriting Ayam Kampung ini menjadi menu favorit para pengunjung. Kalau kamu kepengin makan bakmi dengan harga yang terjangkau namun punya rasa yang memanjakan lidah, langsung saja datang dan nikmati seporsi bakmi ala Bakmi Anita yang ada di Jl. Imam Bonjol No. 14, Karawaci, Tangerang.
Penasaran dengan cita rasa ayam taliwang, kuliner khas Lombok, Nusa Tenggara Barat? Di Karawaci ada, lho, tempat makan yang menyediakannya. Datang saja ke Jl. Pawon Raya No. 25B, karena di sini ada Pawon Taliwang yang punya ayam taliwang dengan rasa pedasnya yang khas. Selain itu, seporsi ayam taliwang ini sudah termasuk nasi, sayuran, berikut dengan sambal. Pastinya merupakan paket lengkap untuk kamu yang penasaran dengan ayam yang satu ini, kan?
Nah, ini dia es krim yang misterius dan selalu saja membuat banyak orang penasaran. Es Krim Om yang letaknya berada di rumah, dan semua transaksi dilakukan sendiri, alias bayar sendiri dan ambil kembalian sendiri, membuatnya dicari banyak orang dari luar Karawaci. Walaupun namanya Es Krim Om, tapi kamu belum tentu bisa bertemu dengan "Si Om" yang membuat es krim homemade yang lembut dengan varian Marie Regal, Nutella, Raspberry, Bega Cheese, dan varian lainnya. Walaupun 1 cup es krimnya dibanderol harga Rp 20 ribuan, tapi kamu tidak akan menyesal berburu es krim yang teksturnya lembut banget! Jadi, mau cicipi yang mana dulu, nih?