Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kuliner Kaki Lima Murah Paling Laris di Jakarta Timur

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Jakarta Timur ternyata menyimpan berbagai tempat kuliner yang wajib banget kamu singgahi, lho. Salah satu tempat yang wajib disinggahi karena banyak jajanan enak adalah Rawamangun dan Pulomas. Biar nggak penasaran, cek nih rekomendasi jajanan kuliner paling enak di Jakarta Timur!
Biar nggak ketinggalan makanan enak apa saja yang ada di daerahmu, kamu wajib banget buat download Qraved App sekarang juga!
Ngomongin soal kuliner kaki lima di Jakarta Timur, warung sate Padang H. Ajo Manih ini direkomendasikan banget nih. Olahan sate padang lezat pemuas lidah ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, lho. Kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 24K saja untuk mendapatkan satu porsi sate padang ini. Oh iya, kalau kamu makan di tempat jangan lupa siapkan 5K untuk minuman ya!

Totti Roti

 - kakilimamilyader
Photo Source: kakilimamilyader
Kalau kamu bergeser ke arah Balai pustaka, kamu akan melihat deretan pedagang kaki lima yang mangkal. Nah, salah satu jajanan kaki lima di Jakara Timur yang direkomendasikan kali ini adalah kedai Totti Roti. Rasa roti bakarnya dijamin enak karena penjualnya nggak pernah pelit untuk kasih topping. Selain itu harganya juga murah lho, cukup bawa uang Rp 15k kamu udah bisa dapet satu porsi makanan dan minuman.
Alamat: Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun
Kalau soal olahan asinan, warung Betawi yang satu ini dijamin nggak pernah mengecewakan. Percaya atau nggak, resep asinan Haji Mansyur benar-benar bikin ketagihan lho. Disini kamu bisa nyobain dua menu andalannya yaitu asinan sayur dan asinan buah yang di patok dengan harga Rp 16K-17K per porsi. Karena rasanya enak dan harganya yang murah, makanya nggak heran jika warung asinan Betawi H.Mansyur selalu ramai oleh pengunjung.
 - qravedView All Photos
Photo Source: qraved
Buat para penggemar martabak pastinya sudah nggak asing lagi dengan warung Martabak Favourite. Kalau dilihat dari foto martabaknya pastinya kamu udah bisa nebak dong seperti apa rasanya? Nikmat banget! Nah, harganya pun masih masuk kantong kok, yaitu sekitar Rp 45K-105K perporsi.
Salah satu dari banyaknya jajanan kaki lima di Jakarta Timur, sajian mie dari kedai Mbah Sastro termasuk yang paling bikin ketagihan. Mulai dari soal rasa hingga persoalan harga, Warung Mie Jawa Mbah Sastro ini nggak pernah mengecewakan. Olahan mi godok dan mie gorengnya punya cita rasa khas yang enggak bisa kamu temukan di tempat lain.