Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kuliner Bakmi Paling Gurih Andalan Tanjung Duren

Ody MuhammadOdy Muhammad
Tanjung Duren jadi kawasan wajib kunjung di Jakarta Barat karena banyak menyimpan berbagai jenis kuliner mulai dari makanan khas Indonesia, tempat nongkrong gaul, restoran fast food, hingga makanan Chinese yang pandai menggoyang lidah. Khususnya para pencinta makanan non-halal, bakmi yang berjajar di kawasan Tanjung Duren menjadi makanan wajib coba karena memiliki rasa yang gurih dengan topping daging babi yang melimpah. Tak heran bakmi di bawah ini laris manis diburu bahkan sampai habis sebelum jam tutupnya! Penasaran?
Dari pada cuma dibuat penasaran, lebih baik download aplikasi Qraved dan segera meluncur ke Tanjung Duren untuk bisa rasakan langsung kenikmatan bakmi paling gurih di bawah ini!
Sudah pernah cobain Bakmi Lampung? Kalau belum, mendingan kamu langsung meluncur ke Jl. Tanjung Duren Barat I No. 16C, Jakarta Barat. Karena Bakmi Ahau Lanang punya rasa bakmi yang gurih banget, dan berlimpah topping seperti babi panggang, chasiu, sate babi dan gorengan kulit babi. Pilihan bakminya pun beragam, mulai dari bakmi kecil, bakmi lebar, hingga bihun dan kwetiau. Jangan lupa tambah bakso dan pangsit goreng, ya!
Bakmi Bangka merupakan salah satu bakmi yang paling familiar di telinga para pencinta Chinese food. Kalau sedang main ke daerah Tanjung Duren, jangan lupa mampir ke Jl. Kebon Raya 2 No. 62, karena ada Bakmi Bangka Asan yang punya Bakmi Bangka juara yang harganya ramah di kantung. Kedai bakmi ini laris manis di buru penggemar bakmi, khususnya bakmi non-halal karena menggunakan topping berupa daging babi cincang yang menambah cita rasa gurih untuk bakmi yang dihargai Rp 20 - 30 ribuan per porsinya ini.
Tanjung Duren memang dipenuhi banyak bakmi non-halal yang jago menggoyang lidah. Seperti Bakmi Lung Kee yang jadi salah satu spot makan bakmi favorit khususnya warga sekitaran Tanjung Duren. Di sini tersedia bermacam jenis bakmi, salah satunya bakmi babi yang jago banget bikin ngiler para penggemarnya. Dilengkapi siomay, kulit ayam, pangsit, dan ampas babi goreng, tak ayal bakmi yang buka pukul 07:00 - 15:00 dan buka kembali pukul 17:00 - 00:00 selalu ditunggu-tunggu pencinta bakmi non-halal di Jakarta Barat.
Bakmi Hong diam-diam juga menyimpan kelezatan yang tak terduga sebagai bakmi babi di Jakarta Barat. Karena di sini kamu akan disuguhkan dengan bakmi yang menggunakan mie lebar dalam porsi yang besar. Topping daging babi yang banyak dan besar-besar juga jadi andalan di kedai bakmi yang ada di Jl. Tanjung Duren Barat III No. 56. Kamu juga bisa temukan topping unik berupa Fukkien Bangka yang belum tentu bisa kamu temukan di tempat makan bakmi non-halal lainnya di Jakarta. Kalau mampir ke sini, hati-hati kalap, ya!
Kalau kamu suka dengan bakmi yang menggunakan daging babi dan chasiu yang banyak, Bakmi Ka Heng tempatnya. Berlokasi di Jl. Lontar Raya No. 342, Tanjung Duren, Jakarta Barat, bakmi yang buka dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam ini tidak pernah sepi pengunjung. Jenis bakminya juga beragam, mulai dari bakmi halus, bakmi lebar, bakmi karet, hingga bihun dan kwetiau juga tersedia di sini. Soal rasa jangan ditanya, deh. Karena Bakmi Ka Heng ini terbukti gurih dan bikin ngiler!