Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kuliner Anak Binus yang Murah Meriah

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Bukang rahasia umum lagi kalau kuliner di sekitaran Binus emang gudangnya makanan enak dan murah. Buat yang kuliah di Binus tentunya patut berbahagia karena kawasan ini jadi salah satu tempat berburu makanan yang paling oke di Jakarta.
Nah, ngomongin soal kuliner, kali ini Qraved punya beberapa rekomendasi tempat makan enak dan murah yang bisa kamu temukan di sekitaran Binus. Tapi sebelum itu, yuk sekarang agar kamu bisa selalu update info tentang makanan murah dan kekinian.
Buat yang pengen nyobain ayam geprek pedas dengan keju mozzarella yang bikin keblenger, kamu bisa langsung mampir ke Ayam Keprabon Express. Kuliner sekitaran Binus yang satu ini terkenal dengan olahan ayamnya yang super pedas dan gurih, selain itu toping mozzarellanya juga melimpah banget, lho! Oh iya, jangan lupa buat pesan toping extra kaya tambahan telur, sambal atau keju parut/mozzarella agar lebih nikmat.
Kalau soal urusan pedas, kuliner sekitar binus yang satu ini tentunya nggak kalah enak dengan Keprabon. Apalagi sajian menu disini dibuat dengan ala Western namun dengan cita rasa lokal. Di sini terkenal dengan menu sambal matahnya yang nampol banget! Jadi buat yang baru datang kesini, disarankan jangan sampai kalap yah Qravers, soalnya menu di sini hanya berkisar dari Rp 20k sampai 30k saja!
Menjelang akhir bulan, Kwetiau 79 selalu ramai diborong anak-anak kosan yang lagi mau irit uang bulanan. Punya makanan yang nikmat dengan harga murah dan porsi banyak, nggak heran kalau tempat ini selalu ramai. Nah yang kerennya, pilihan menu di sini cukup beragam, mulai dari lou mie, kwetiau, ayam crispy, ikan dori, udang dan masih banyak lagi.
Lagi cari makan enak tapi murah di sekitaran Binus? Kamu wajib mampir ke Wakacao nih Qravers. Kalau biasanya sajian hotplate identik dengan harga yang mahal, di sini kamu bisa menikmati nasi hotplate dengan harga yang terjangkau, lho. Hanya dengan kocek Rp 30 ribuan kamu udah bisa pesan seporsi hotplate daging yang enak dan ngenyangi! Apalagi menu salmon blackpeppernya yang kacau banget sih.
Salah satu destinasi kuliner sekitaran Binus yang paling populer adalah Ciz n Chic ini nih Qravers! Kalau urusan keju, menu setiap menu disini bisa kamu tambah toping mozzarella yang lumer banget. Apalagi olahan daging ayam disini besar-besar dan dibumbui saus rahasia yang bikin setiap kunyahan bikin merem melek. Harganya pun bersahabat banget dengan kantong, karena berkisar dari Rp 15k sampai 30k saja.