Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kue Cokelat Ala Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Segera

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tak banyak yang tahu, selain es krim, beberapa restoran cepat saji turut menghadirkan kue cokelat sebagai menu makanan penutup. Tertarik untuk mencoba? Sebelum acara perburuan kue cokelat ala restoran cepat saji dimulai, simak dulu rekomendasinya berikut ini.
Ingin tahu makanan enak yang wajib kamu coba di kotamu? Downloadsekarang juga!
Tenar sebagai penyaji chicken wings berbumbu apik tak lantas membuat Wingstop menganaktirikan menu dessert, seperti Double Chocomelt ini. Ya, kue dengan lelehan cokelat yang menggoda ini diracik sedemikian rupa hingga menghasilkan rasa yang luar biasa ciamik.
Selain burger, menu Brownie a la Mode juga patut kamu pesan saat berkunjung ke Carl's Jr. Hanya dengan sekali suap, kombinasi kue cokelat dan es krim vanilla seharga 30 ribuan ini dijamin langsung ampuh menggoyang lidahmu.
Pizza Marzano tak hanya andal dalam menyajikan pizza, tetapi juga kue cokelat, seperti yang bisa kamu nikmati dari menu bernama Big Bad Brownie. Jika kamu berminat untuk mendapatkan kue cokelat berporsi besar ini, jangan lupa siapkan modal sebesar Rp 50.000.
Di samping Pizza Marzano, Domino's Pizza ternyata memiliki sajian kue cokelat yang tak kalah menggugah selera. Tak percaya? Segera datangi Domino's Pizza terdekat untuk membuktikan kelezatan menu Chocolate Lava!
Butuh makanan manis untuk menetralisir lidah usai menyantap Fire Chicken andalan Richeese Factory? Jangan ragu untuk memesan menu Milk Chocolate Cake In-A-Cup. Hanya dengan modal 10 ribuan, sensasi pedas membakar lidah seketika sirna dan tergantikan dengan buaian nikmat kue cokelat.