Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Ketoprak Legendaris Jakarta Yang Paling Bikin Ketagihan

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Ketoprak jadi salah satu makanan khas Indonesia yang paling banyak disukai. Selain rasanya yang enak, ketoprak termasuk makanan yang paling merakyat karena porsinya yang mengeyangkan dan punya harga yang murah.
Nah, buat yang lagi cari-cari tempat makan ketoprak enak di Jakarta, berikut ini Qraved punya 5 rekomendasi ketoprak legendaris Jakarta yang nggak boleh kamu lewatkan. Penasaran? Ini dia daftarnya!
Biar selalu update makanan enak dengan harga yang murah meriah, mendingan langsung download Qraved App sekarang!

Ketoprak Cirebon Mas Bana

5 Ketoprak Legendaris Jakarta Yang Paling Bikin Ketagihan 2
Photo Source: kulinerjktmurah
Kalau lagi kelaperan malam-malam enaknya ngisi perut dengan ketoprak Cirebon nih Qravers. Nah, kalau lagi cari-cari ketoprak Cirebon yang enak tapi murah, kamu wajib mampir ke Ketoprak Cirebon Mas Bana di Jl. Bhakti, Palmerah. Dengan bumbu khasnya dan porsi yang melimpah, bikin warung ketroprak yang satu ini enggak pernah sepi pembeli. Harganya cuma Rp 15k saja!
kalau lagi main ke daerah Senopati, kamu nggak boleh kelewatan sama ketoprak legendaris yang satu ini nih. Berbeda dengan ketoprak biasanya, Ketoprak Ciragil punya cita rasa yang khas banget. Olahan bumbu kacangnya gurih dan kental, ditambah telur rebus dan potongan tahu dan tempe bikin sensasi makan kamu jadi semakin lengkap, harganya pun hanya Rp 18K-25K saja.
5 Ketoprak Legendaris Jakarta Yang Paling Bikin Ketagihan 4
Photo Source: Qraved
Ketoprak yang terletak di Jakarta Barat ini juga nggak kalah terkenal di kalangan pecinta kuliner. Bumbunya yang berlimpah ditambah telur ceplok yang hangat bikin rasa ketoprak ini nikmat banget. Kalau kamu pecinta pedas, kamu tinggal tambahin sambel yang bikin rasanya makin nendang! Dijamin kamu bakal ketagihan apalagi karena harganya yang murah, cuma Rp 15K-20K.
Ketoprak Jakarta6View All Photos
Photo Source: baca
Bergeser ke daerah Tomang, kamu akan ketemu sama yang namanya Ketoprak Mitro nih Qravers. Ketoprak di sini memang juara banget deh! Soalnya bumbu kacang gurihnya klop banget sama bihun dan telornya. Tapi, yang bikin ketoprak di sini recomended banget adalah harganya yang murah yaitu 15K aja per porsi.

Ketoprak Puri Kusti

Ketoprak Jakarta7
Photo Source: reddoorz.
Berbeda dari biasanya, Ketoprak Puri Kusti punya tambahan risol goreng yang bikin para pelanggannya betah buat balik lagi kesini. Perpaduan antara ketupat dan risol ternyata klop banget sama racikan bumbu kacangnya. Nah, buat yang udah enggak sabar mau cobain ketoprak risol, langsung aja mampir ke Puri Kembangan Blok A 9, Jakarta Barat.