Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Ketoprak di Jakarta yang Enaknya Nggak Bercanda

Ody MuhammadOdy Muhammad
Suka makan ketoprak pinggir jalan? Makanan khas Indonesia yang berisi ketupat, tahu, bihun, tauge, timun dan dibalur dengan saus kacang ini punya rasa khas yang bikin nagih. Selain rasanya enak dan murah, ketoprak sering dijadikan pilihan makan siang dan makan malam di Jakarta. Qraved sudah punya nih 5 Ketoprak yang enaknya nggak bercanda!
Sebelum cobain ketopraknya, download dulu aplikasi Qraved disini untuk rekomendasi tempat makan enak lainnya di Jakarta!
Di bilangan Tomang, Jakarta Barat, ternyata terselip temoat ketoprak yang rasanya enak dengan limpahan bumbu kacang yang halus dan tidak encer yaitu ketoprak Mitro. Ketoprak yang buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam ini, memang terkenal enak dan murah. Selain itu, antreannya kerap membludak, membuatnya selalu dipenuhi para pengunjung mulai dari Ibu rumah tangga hingga pekerja kantoran. Penasaran? Cobain yuk!
Ternyata daerah Kedoya, Jakarta Barat, juga punya ketoprak yang terkenal enak dan komplit, yang dibanderol harga Rp 15 ribuan saja. Selain ada ketupat, bihun dan tauge, ada juga tambahan lain seperti bakso dan telor ceplok sebagai pelengkap makan di kedai ketoprak yang buka dari jam setengah 6 pagi hingga jam 11 malam ini.
Selanjutnya ada ketoprak yang terkenal di Senopati, Jakarta Selatan. Ketoprak Ciragil yang antreannya tak kenal waktu, memang jadi destinasi utama untuk orang-orang yang lagi ngidam makan Ketoprak. Untuk harga, memang terasa sedikit lebih mahal dibanding harga ketoprak pada umumnya, tapi sangat sepadan dengan rasanya yang nggak bercanda.

Ketoprak Siang Malam

Untuk kamu yang lagi di Cipinang, Jakarta Timur, jangan lupa untuk mampir ke Ketoprak Siang Malam yang ada di Jalan Cipinang Jaya. Ketoprak ini banyak digemari semua kalangan karena rasanya yang enak, dan porsinya yang banyak. Uniknya, di sini akan menyediakan teh hangat yang disajikan menggunakan gelas dan poci yang terbuat dari tanah liat. Penasaran?
Alamat: Jl. Cipinang Jaya, Cipinang, Jakarta Timur
Jam Operasional: Senin - Minggu 08:00 - 04:00 WIB

Ketoprak Purwa Bharata

Ketoprak Pak Moktar photo Taman Makan Pola Bugar Kedoya  209973 - redipView All Photos
Photo Source: redip
Di Jalan Kalilio No. 15, Senen, Jakarta Pusat, tepatnya di sebelah gedung Wayang Orang, ada Ketoprak Purwa Bharata legendaris yang terkenal enak, dan unik. Nggak main-main, bumbu kacangnya terbuat dari kacang tanah asli Tuban, Jawa Timur. Selain itu, harganya yang murah dan porsinya yang mengenyangkan, membuatnya ramai pengunjung sedari jam bukanya yaitu jam 6 sore hingga jam 12 malam. Hmm, kebayang nggak tuh enaknya?
Alamat: Jl. Kalilio No. 15, Senen, Jakarta Pusat
Jam Operasional: Senin - Minggu 18:00 - 00:00 WIB