Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kedai Lomie Non Halal Legendaris yang Wajib Kamu Singgahi

Asteria DitaAsteria Dita
Buat kamu yang ngaku bakmi lovers, udah pernah cobain belum menu lomie? Varian bakmi ini berbeda dengan kwetiau atau jenis bakmi lainnya karena bentuknya yang lebih besar dan lebar serta disajikan dengan kuah yang lebih kental. Untuk bisa mencicipinya kamu cukup datang ke restoran Chinese Food seperti lima rekomendasi terbaik dari Qraved berikut.
Biar nggak pernah ketinggalan menu makanan enak non halal di Jakarta, mendingan kamu langsung download Qraved App sekarang!
Lomie legendaris ini punya cita rasa yang selalu dijaga konsistensinya. Tiap porsi sajinya pun cukup besar dan juga tersedia dalam beberapa pilihan menu. Ada lomie ayam, lomie, babi, dan lomie campur. Kisaran harganya sekitar Rp 40k hingga Rp 60k. Semua bahan dimasak dengan kematangan yang pas dan tak lupa disiram dengan kuah kaldu yang kentalnya mak nyus. Paling nikmat kalau disantap dengan tambahan perasan jeruk limau dan sambal yang sedap.
Datang ke sini kamu nggak hanya bisa cobain menu lomie hokian, ada juga varian lomie goreng dan sapo lomie. Porsinya lumayan besar dan bisa disantap 2-3 orang. Topping isiannya juga royal banget, ada udang, ikan, daging babi, dan jeroan babi. Jika tertarik mencicipinya, kamu harus bersabar karena tempat ini nggak pernah sepi pengunjung. Datang bersama keluarga dan jangan lupa siapkan kocek sebesar Rp 50k untuk pesan seporsi lomie hokian.
Bingung pesan menu apa yang bisa buat sharing? Pas banget kalau kamu menjatuhkan pilihan ke menu lomie hokian yang tersedia dalam tiga pilihan ukuran ini. Ada small (1-2 orang), medium (4-5 orang), dan large (6-7 orang). Seporsi kenikmatan lomie ukuran small seharga Rp 49k dilengkapi dengan isian udang, bakso goreng, daging babi, dan oyster. Tekstur lomienya besar, tebal, dan kenyal serta punya cita rasa gurih yang pas banget. Menggiurkan!
Kedai lomie yang sudah turun menurun ini memang begitu legendaris dan kamu wajib cobain menu lomie hokian dan lomie gorengnya. Seporsinya dibanderol seharga Rp 53k dan bisa disantap untuk 2-3 orang. Isiannya super komplet, ada udang, cumi, bakso ikan, ati ampela, dan daging babi yang dicampur jadi satu dengan kuah kaldu bercampur telur yang kental dan gurih. Santap dengan menu pendamping andalan seperti bakso goreng dan kulit babi yang renyah.
Masih dari spot kuliner yang juga legendaris, ada sajian lomie yang wajib kamu cicipi. Menu yang tersedia adalah lomie hokian, sapo lomie, dan lomie goreng. Seporsi sapo lomie yang dibanderol seharga Rp 60k dan disajikan dalam hot plate dan dilengkapi dengan topping telur setengah matang, daging babi, udang, ikan, jamur, jeroan babi, dan sayuran. Porsinya yang sungguh melimpah ini cocok disantap bersama teman dan keluarga.