Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kafe Outdoor Hits di Bandung yang Seru Buat Nongkrong

david handokodavid handoko
Udara Kota Bandung yang sejuk memang bikin betah dan menjadi daya tarik wisatawan lokal untuk sering datang ke kota ini pas weekend atau libur panjang. Biar kamu bisa menikmati udara Bandung yang nyaman dengan maksimal, nongkrong di cafe outdoor menjadi hal yang menyenangkan. Kali ini, Qraved mau kasih tahu kamu 5 tempat yang bisa kamu hampiri untuk nongkrong di tempat yang kece buat foto-foto juga. Untuk info kuliner lainnya pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved.
Cafe hype baru di Bandung yang sedang digandrungi baik oleh wisatawan maupun orang asli Bandung sendiri. Tempat ala-ala Bali dengan warna yang cerah dan desain yang unik benar-benar bikin kamu terbawa suasana. Tidak lupa banyak spot yang bisa kamu jadikan untuk tempat berfoto. Di sini pilihan makanannya sedikit dan lebih untuk sekedar camilan. Harga minumannya berada di range 30-50 ribuan.
5 Cafe Outdoor Di Bandung Yang Asik Buat Nongkrong3View All Photos
Photo Source: Vesper
Berada di dalam De Paviljoen Hotel, kamu tinggal naik ke lantai paling atasnya. Di sana ada cafe Vesper dengan area indoor dan outdoor. Area outdoor nya menampilkan city view yang cantik. Alunan lagu hype bikin kamu betah nongkrong berjam-jam. Berbagai menu jenis makanan dengan bermakanannya pun layak untuk kamu coba dengan menu-menu western yang siap bikin kamu penasaran.
Ingin minum kopi di cafe kekinian di Bandung? Duduk santai di tempat yang keren untuk anak muda ngerumpi sambil ditemani berbagai jenis racikan kopi dengan kualitas yang baik. Udara nya pun cukup sejuk karena di sekitar sini pepohonannya masih rimbun. Lokasinya pun tidak sulit untuk dicari yaitu berada di dekat Sabuga.
Main ke daerah Dago Atas yuk! Menyusuri jalan menuju Tebing Keraton, kamu akan menemukan sebuah cafe di sebelah kiri jalan yang siap bikin kamu tercengang. Cafe alam dengan meja dan kursi kayu berjejer rapih menghadap pemandangan perbukitan yang indah banget. Di sini kamu bisa beli tiket masuk yang nanti nya akan menjadi voucher makan senilai tiket masuknya. Harga makanannya murah-murah, yakni di kisaran belasan ribuan saja lho.
Mau nongkrong ala-ala seperti di Bali? Sekarang gak perlu jauh-jauh terbang ke sana soalnya ada cafe keren di Bandung yang bakal bikin kamu serasa sedang di Bali. Kalpa Tree menampilkan desain yang elegan dan suasana yang romantis ini memiliki banyak sudut yang menarik. Ada meja yang dekat dengan perapian, hingga meja yang berada di tengah kolam renang. Sambil nongkrong, kamu bisa coba sambol berenang dan santai-santai dengan sahabat.