Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kafe Keren yang Mungkin Jarang Didatangi di Jakarta Selatan

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Kafe Keren yang Jarang Didatangi di Jakarta Selatan1
Gentle Ben
Dengan menjamurnya kafe di Jakarta, tentunya banyak banget spot ngopi yang dijejali banyak pengunjung karena hits. Namun 5 kedai kopi yang jarang orang datangi ini tidak hanya menyajikan menu lezat namun juga memiliki interior yang Instagramable. Jangan lupa juga download Qraved App!
2
Photo Source:  anastasya luchsinger
Kafe imut dengan desain minimalis dan ambiancenya yang homey ini berlokasi di Gandaria. Terkenal akan menu susunya, Holsteins Milk House bikin kamu betah dengan dekorasi monokromnya dan menu Kookie Shotnya yang beda!
3
Photo Source:  eightyninejkt
Berlokasi di daerah Kemang, kafe dengan desain dan furniture yang modern ini pas banget dijadiin tempat nongkrong ataupun ngejar deadline.
4
Photo Source:  honeyandmekitchen
Dengan ambiancenya yang warm dan comfortable, serta dekorasi yang didominasi oleh kayu dengan gaya vintage, Honey and Me bisa jadi tempat seru untuk santai sore sambil foto-foto cantik.
5
Photo Source:  dnlwkrt
Twin House yang berlokasi di Cipete ini memiliki taman luas yang bisa dijadiin tempat foto-foto. Selain itu, spot ini juga menyajikan beragam menu dari pancake, waffle, sampai nasi goreng.
6
Photo Source:  gentleben.id
Pecinta kopi Jakarta Selatan harus coba kopinya Gentle Ben yang brewing specialty coffee. Dengan letaknya yang bersebelahan dengan Flipside Concept Store, bikin kamu doyan shopping bisa sambil cari barang atau cuci mata.