Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Jajanan Kaki Lima yang Wajib Diburu di Jakarta Timur

Bakso Charles

https://www.instagram.com/sovifooddiary/ Order Now

Haji Halim Soto Betawi

https://www.instagram.com/fitrafitra/ Order Now

Nasi Bebek Sakera

https://www.instagram.com/raywalandouw/ Order Now

Soto Kudus Otista

http://www.qraved.com/jakarta/soto-kudus-otista-kampung-melayu Order Now

5 Jajanan Kaki Lima yang Wajib Diburu di Jakarta Timur

Ody MuhammadOdy Muhammad
5 Jajanan Kaki Lima yang Wajib Diburu di Jakarta Timur  - Main Photo
5 Jajanan Kaki Lima yang Wajib Diburu di Jakarta Timur
Jangan biarin mager dan belum move on dari weekend kamu bikin senin mu jadi nggak bersemangat. Daripada mager mendingan kamu berburu kuliner enak yang ada di Jakarta Timur agar mood jadi naik dan semangat lagi. Nah, ini dia list makanan yang wajib jadi buruan kamu di Jakarta Timur!
Mie Ayam dan Bakso sangat cocok untuk kamu yang butuh penyemangat hari ini. Apalagi kalau mienya ditambah sambal! Kamu bisa temuin Mie Ayam dan Bakso yang enak di Bakso Charles Rawamangun yang terkenal karena daging uratnya yang kenyal dan punya harga murah. Selain itu, tersedia juga banyak pilihan makanan lainnya. Buruan deh kesini, jangan sampai nggak kebagian tempat duduk ya, guys karena di sini rame banget!
Sudah pernah cobain Sate Tongseng Pak H. Budi? Kalau belum, kamu wajib nih cobain Tongseng Kambing yang konon jadi juaranya. Dihargai tidak lebih dari Rp 30 ribuan per porsi, bisa membuatmu makan puas dengan daging kambingnya yang menggiurkan. Jangan lupa pesan Satenya juga ya!
Ngebayanginnya aja udah ngiler, apalagi kalau datang langsung cobain Soto Betawinya? Potongan daging yang melimpah ditambah kuah yang gurih, membuat Soto Betawi Haji Halim banyak diburu penggila Soto Betawi di Jakarta. Lokasinya yang ada di Jl. Haji Naman No. 9A-B, Duren Sawit, Jakarta Timur ini juga cukup mudah ditemukan loh.
Suka makanan khas Madura? Nih ada Nasi Bebek Sakera yang antreannya mengular. Gimana nggak antre kalau pengunjung disini bisa nikmati seporsi Nasi Bebek yang potongannya cukup besar dan gurih ini dengan harga Rp 17 ribu per porsinya. Murah kan? Buruan kesini biar kamu bisa pilih potongan daging favoritmu !
Balik lagi ke makanan berkuah, ada Soto Kudus Otista yang buka dari jam 10 pagi sampai setengah 6 sore. Harganya yang dikenal murah dengan potongan daging ayamnya yang banyak membuat soto mereka cepat habis diburu, lho. Biar makan lebih enak, jangan lupa tambah sambalnya. Dijamin bisa bikin makanmu lebih berselera. Hmm... jadi pengen!
Qraved | Life is Tasty