Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Jajanan Jepang Paling Favorit di Jakarta

della della
Nggak ada yang meragukan kenikmatan makanan Jepang, mulai dari hidangan utama sampai ke jajanannya. Dari banyak jajanan Jepang di Jakarta, list 5 berikut ini yang paling favorit nih.
Yuk, download Qraved App buat cari tahu kuliner seru lainnya di Jakarta.
Japanese street food pertama yang paling populer di Jakarta adalah Takoyaki. Makanan yang berbentuk bulat dan kecil itu terbuat dari terigu dan potongan gurita ini hampir bisa kamu temuin di semua mall atau foodcourt. Uniknya lagi daunan kering yang bergoyang yang di taruh diatasnya. Pstt, bergoyangnya daunan kering itu menandakan bahwa makanan itu masih hangat lho. Cuma dengan Rp 20 ribu kamu bisa langsung menikmati Takoyaki-nya!
Mie ramen juga ternyata jago banget lho mencuri perhatian. Mie dengan kaldu khas Jepang memang enak banget sih! Terutama topping daging dan telurnya yang super lezat. Untuk bisa menikmati semangkuk ramen hangatnya, bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 62 ribu hingga Rp 64 ribu.
Dessert berbentuk ikan satu ini juga merupakan salah satu street food Jepang yang paling favorit. Roti berentuk ikannya lembut dengan soft ice cream di tengahnya. Ada 3 pilihan rasa ice cream-nya yang bisa kamu nikmati di sini, yaitu matcha, kacang merah, dan cokelat. Beli yuk, cuma Rp 35 ribu aja lho!
Sate Japanese street food juga bikin banyak orang tergila-gila dengan daging empuk dan bumbu yang lezat. Yakitori yang merupakan sate khas Jepang ini terbuat dari daging ayam dan sapi. Langsung aja beli karena harganya juga murah kok, mulai dari Rp 12 ribu - Rp 20 ribu per tusuknya.
Satu lagi nih street food yang enak. Yakisoba merupakan mie khas Jepang yang rasanya juga enak banget dan harganya gak bikin dompet nangis, mulai dar Rp 59 ribu hingga Rp 65 ribu untuk satu porsi Yakisoba yang lezat!