Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Jajanan Gurih Buat Teman Hangout di Pondok Indah Mall

Happy FerdianHappy Ferdian
Akhir pekan, waktunya jajan enak. Menghabiskan waktu untuk memanjakan diri dengan jajan kudapan lezat, akan membuat semangatmu kembali terdongkrak naik, setelah menajalani beban rutinitas yang padat di hari kerja. Buat kamu yang berdomisili di kawasan selatan Jakarta dan sekitarnya, berkunjung ke Pondok Indah Mall (PIM) bisa menjadi opsi terbaik untuk berburu kudapan lezat yang beragam, termasuk lima jajanan gurih berikut.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Orang Amerika Serikat sangat senang sekali dengan prestzel, yang sejatinya merupakan kudapan gurih khas imigran Jerman. Karakternya unik, berbentuk perpaduan antara donat dan bagel, sehingga cita rasanya lembut, namun tetap menyisakan tekstur chewy ketika dikunyah. Pretzel di sini selalu disajiakn fresh from the oven, alias selalu hangat, dengan beragam pilihan bumbu lezat yang bikin hati senang, seperti Cinnamon Sugar, Triple Cheese, dan Sour Cream & Onion. Selain bentuk klasiknya, Pretzel di sini juga hadir dalam bentuk stick yang mudah disantap kapanpun dan dimanapun.
Taiwan memang gudangnya jajanan enak, termasuk apa yang disajikan oleh Hot Star, yakni fillet daging ayam goreng berbalur tepung roti renyah, yang disantap dengan aneka bumbu lezat, baik bubuk maupun cair. Tapi camilan yang lagi happening dari gerai favorit ini adalah olahan sayap ayam lezat. Ada tiga varian bumbu yang paling direkomendasikan, yakni Thai Garlic Sweet Sour, Mexican Tale, dan Gangnam Madness yang pedas. Akan terasa lebih nikmat jika menyantapnya dengan kentang goreng yang renyah di luar dan lembut di dalam.
Tidak hanya burger yang menjadi andalan gerai makanan ini, melainkan juga beragam camilan gurih, seperti salah satunya kulit ayam goreng. Jangan terlambat untuk berburu sajian super gurih dan renyah ini, karena selalu jadi buruan konsumen. Teksturnya renyah, namun tetap terasa moist di bagian inti dalamnya. Kulitnya juga bersih, sama sekali tidak ada sisa bulu yang tertinggal. Kamu bisa request untuk menambahkan topping saus keju di atasnya lho. Selain itu, ragam fries-nya juga nggak kalah lezat, digoreng masih dengan sisa kulit yang super gurih.
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Gerai makanan ini sudah lama terkenal sebagai penyaji kudapan ayam goreng khas Korea, yang biasa dibumbu oleh saus bercita rasa manis pedas. Untuk pencinta pedas, meski tidak sampai dibuat berlevel-level, namun bumbu pada menu pedanys terasa cukup menghentak di mulut. Meski begitu, rasa pedas yang ditawarkan oleh Kyochon meninggalkan karakter dan wangi khasnya yang menggoda. Selain cita rasa pedas, di sini kamu bisa ngemil ayam ukuran quick bites dalam emoat pilihan rasa lainnya , yakni Original Series yang kental aroma bawang putih, Honey Series yang manis gurih, Salsal Series tanpa tulang, dan Mix Wings yang cocok banget jadi teman ngemil di kala santai.
Kebab sebagai camilan? Ya memang begitu adanya. Di Timur Tengah, kebab tidak lebih dari kudapan pengganjal perut sebelum waktunya makan besar. Nah, di jaringan gerai kebab ini, kamu bakal terpuaskan oleh puluhan menu lezat. Coba deh Signature Kebab-nya yang bebas kamu pilih untuk isian, saus, maupun menu pendampingnya. Selain kebab, aneka pilihan menu Pita Bread juga bisa menjadi camilan seru lho.