Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Iga Penyet yang Pedesnya Bikin Merem Melek Ketagihan

della della
Pencinta makanan pedas pasti sudah tidak asing lagi dengan menu penyetan. Selain daging ayam, biasanya lauk yang dikreasikan dengan cara dipenyet adalah Iga Sapi. Untuk kamu yang suka banget makan pedas dan mau mencoba untuk makan Iga Penyet, berikut adalah 5 rekomendasi tempatnya.
Tempat yang satu ini sudah tidak asing lagi, bahkan dikenal sebagai tempat makan spesialis penyet. Di sini banyak banget menu variasi penyet, termasuk Iga Penyet. Selain daging iganya yang empuk, rasa sambalnya juga luar biasa pedasnya. Untuk menikmati kelezatan Iga Penyet dengan bumbu rahasia yang bikin merem melek di sini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 38 ribu.
Di restoran dengan spesialisasi menu Indonesia ini juga kamu bisa menemukan banyak menu Iga, termasuk juga Iga penyet. Iga penyet di sini disediakan dengan sambal bawang yang super pedas! Selain itu, kamu juga bisa bebas memilih iganya mau dibakar atau digoreng. Iga penyet di sini dibanderol dengan harga Rp 55 ribu. Nggak akan nyesel, kamu akan puas dengan dagingnya yang empuk dan sambal yang nendang!
Nah kalau di tempat yang satu ini kamu bisa memilih bagian iga yang paling kamu suka. Salah satu yang paling populer untuk dipesan adalah Iga Penyet (Rp 48 ribu). Selain Iga Penyet, kamu juga harus cobain menu lain diantaranya adalah Gurame Penyet Sambal Bledek, Bakso Penyet, dan Jamur Penyet.
Kalau kamu memesan iga bakar di sini, kamu akan menikmati potongan iga yang besar-besar dan diolah dengan sempurna. Paling mantap kalau iga bakar dipadukan dengan sambal yang pedas dan bikin melek. Nggak salah lagi lho, kamu bisa merasakannya di sini karena tempat ini menyediakan sambal penyet yang rasanya juara banget! Dagingnya super empuk, sambalnya nendang, wah pasti bikin kamu makin puas, kebayang kan enaknya?
5 Iga Penyet yang Pedesnya Bikin Merem Melek  - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Kalau kamu pencinta sop pasti kamu sudah tau kan kalau Sop Buntut Ibu Samino ini memang sangat legendaris, bahkan sampai sekarang beliau berhasil membuat jaringan restoran yang tersebar di Jabodetabek. Selain varian menu sop-nya, di sini juga ada dua varian Iga Penyet yaitu Sop Iga Bakar dan Sop Iga Balado. Masing-masing menunya mendapatkan sambal penyet dengan campuran campuran pedas, manis, dan sedikit asam. Rasanya juga semakin mantap kalau kamu menikmatinya dengan nasi putih hangat. Hmm, yummy!