Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Hidangan Legendaris Tanggerang yang Bikin Teringat Kenangan Manis

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Hidangan Legendaris Tanggerang yang Bikin Teringat Kenangan Manis1
masakanpraktisrumahan
Wilayah Tanggerang yang disebut kota 'Benteng' juga punya makanan legendaris yang berdiri sejak lama atau terkenal akan kelezatannya. Ini dia makanan yang mesti banget kamu cobain kalau kamu ke Tanggerang.
2
Photo Source:  paper-in-campus
Berlokasi di Jl. Sukabakti V No.28, Sukasari, kedai bakso legendaris yang sudah ada sejak 1984 terkenal dengan sensasi bakso daging ayamnya yang khas. Itu juga yang jadi alasan kenapa pengunjung nagih terus kalau cobain bakso legendaris yang satu ini. Dengan harga kurang lebih Rp17 ribuan kamu sudah bisa menikmati semangkuk bakso tasty yang rasanya selalu terkenang. 
3
Photo Source:  makancengli
Berawal sejak tahun 1950-an, kedai legendaris Sate Ayam H. Ishak ini terkenal akan sambal kacangnya yang gurih nikmat. Dan yang pasti, tekstur daging sate yang satu terasa begitu lembut di mulut.
4
Photo Source:  Seliana W.
Bakso yang satu ini memang sudah jadi bakso andalannya orang Tanggerang. Berdiri tahun 80-an, kedai bakso berhasil mempertahankan kelezatannya sehingga pelanggannya nggak pernah pindah ke lain hati. Disajikan dengan isian yang komplet plus sambal pedas, dijamin bakal bikin kamu ketagihan. 
5
Photo Source:  malesmandi.com
Buat yang cari sarapan enak di Tanggerang, Nasi Uduk dan Ketupat Sayur Encim Sukaria bisa jadi pilihan. Nggak cuma nasi uduk, kamu juga bisa menikmati lontong sayur dengan kuah gurih juga nasi ulam yang sekarang sudah susah dicari.

Ny Lauw

6
Photo Source:  Tokopedia
Ny Lauw pasti sudah sangat familiar di telinga masyarakat Tanggerang. Dirintis sejak tahun 1950-an, gerai Ny Lauw ini juga berhasil menembus pasar tradisional di luar Tanggerang. Tidak hanya dodolnya yang nikmat, tapi di sini juga menjual kue keranjang yang banyak dicari orang saat imlek. Alamat: Jalan Bouraq, Gang SPG Nomor 55, Tangerang.