Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Dessert di AEON Mall Cakung yang Manisnya Bikin Hati Meleleh

Ya Kun Kaya Toast

http://www.qraved.com/jakarta/ya-kun-kaya-toast-cakung Order Now

Ezo Cheesecakes & Bakery

https://www.instagram.com/p/Bb_wJqNg17J/ Order Now

5 Dessert di AEON Mall Cakung yang Manisnya Bikin Hati Meleleh

Happy FerdianHappy Ferdian
Kehadiran pusat perbelanjaan AEON Mall di kawasan hunian Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur, menjadi rujukan baru bagi warga timur ibukota untuk beriwsata kuliner. Selain terkenal sebagai pusat sushi murah meriah, mall ini juga turut menyimpan berbagai spot seru untuk berburu dessert enak. Berikut adalah 5 spot dessert enak di AEON Mall Jakarta Garden City yang wajib kamu coba.
Jangan lupa download Qraved App untuk mendapatkan beragam info kuliner menarik lainnya.
Kepopuleran kaya atau selai srikaya di Singapura dan Malaysia menjadi andalan utama restoran ini. Kamu dapat menikmati olahan klasik Traditional Kaya Toast seharga Rp 28 ribuan yang mantap jika dinikmati dengan ditemani secangkir Teh Tarik yang dibanderol dengan harga Rp 23 ribu. Kelezatan kaya juga dapat dinikmati di berbagai olahan menarik lainnya, seperti French Toast, Fried Toast, dan Ya Kun Balls.
Terletak di tengah-tengah area mall, cafe ini menawarkan beragam pilihan kopi yang disandingkan dengan aneka menu khas Indonesia dan Western favorit. Dengan merogoh kocek seharga Rp 40 ribu kamu bisa menyeruput Coconut Ice Cha Pe, rekomen banget nih buat dinikmati dengan Dark Choco Brownies seharga Rp 25 ribu.
3. The Gorpiz
Gorpiz Choco Cheese Blueberry - Happy Ferdian
Photo Source: Happy Ferdian
Nama The Gorpiz merupakan kepanjangan dari Goreng Pisang, yang kemudian dikreasikan dengan aneka topping manis lezat, seperti Chocolate Cheese, Hazelnut Peanut, Tiramisu and Biscuit Marie, dan lain-lain. Seluruh menu Goreng Pisang dibanderol seharga Rp 33 ribu per porsinya. Selain itu, kamu juga wajib coba minuman andalannya, yakni Ice Slush dengan 4 pilihan rasa buah.
Menu favorit di sini adalah belasan varian rasa Cheesebomb berbalut pastry renyah yang dibanderol seharga Rp 13 ribu per satuannya. Ada beberapa varian cheese tart yangbisa kamu coba di sini, yaitu orginal, espresso choco praline, dan twinning earl grey.
Ichiban Crepes menyajikan beragam varian crepes manis dan asin dengan harga terjangkau. Untuk varian manis, cobalah Banana Choco Cheese dan Banana Split yang dibanderol dengan harga Rp 18 ribu. Sedangkan untuk varian asinnya, cobian deh topping Tuna Salad dan Beef Teriyaki-nya. Super yummy!
Qraved | Life is Tasty