Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Camilan Kekinian yang Makin Nikmat Dicocol Saus Sambal

Kidosm Kidosm
camilan saus sambal - Photo 1
@hendijajan
Pas lagi santai-santai, cuaca dingin, atau lagi sibuk di kantor, aktivitas ngemil sepertinya jadi pelarian yang bikin senang. Terutama bagi pecinta makanan pinggir jalan atau kaki lima yang rasanya terkenal gurih dan nikmat dimakan selagi panas. Bayangkan kalau camilan itu ditambah dengan cocolan sambal. Pasti kelezatannya bakal makin terasa. Nah, untuk kamu yang doyan ngemil dengan camilan kekinian, cobain nih 5 camilan kekinian yang ternyata makin nikmat dicocol dengan sambal!
Tapi, pastikan kamu download aplikasi Qraved untuk dapetkan info seputar camilan dan tempat makan kekinian lainnnya khusus pengguna iOS dan Android!
camilan saus sambal - Photo 2View All Photos
Photo Source:  foodaffair
Fish cake yang berasal dari Korea Selatan ini menjadi salah satu makanan kekinian yang digemari banyak pemburu camilan hits di Jakarta. Untuk kamu yang penasaran cita rasa camilan khas negeri yang dikenal dengan K-Drama dan K-POP-nya ini, kamu bisa langsung cobain di Cetral Park Mall, Jakarta Barat dan pilih jenis fish cake yang kamu mau. Jangan lupa, siapkan sambal extra pedas yang bikin rasanya jadi lebih luar biasa!
camilan saus sambal - Photo 3View All Photos
Photo Source:  hendijajan
Tidak jauh dari Central Park Mall, ada Bakso 2 Nyonya yang punya Bakso Bakar yang kini sering diburu anak muda kekinian. Karena rasa dan cara makannya yang unik, kamu bisa ikut merasakan serunya makan bakso bakar yang dihargai Rp 10 ribu per porsinya ini. Bakso Bakar ini juga terkenal dengan sensasi pedasnya loh! Tapi, buat kamu yang suka makanan super pedas, kamu bisa menambahkan saos sambal lagi di atasnya.
camilan saus sambal - Photo 4View All Photos
Photo Source:  jktfoodbang
Siapa sih yang nggak suka french fries? Banyak yang suka dengan camilan yang satu ini karena rasanya yang asin bercampur gurih dan bisa dengan mudah ditemukan dimana-mana. Namun, saat kamu mencoba Popotato yang merupakan Harajuku Long Fries pertama di Jakarta ini punya kombinasi rasa unik seperti keju dan mayonaise yang membuatnya semakin nikmat jika ditambah sambal pedas. Penasaran ingin mencobanya? Kamu bisa ke Lippo Mall Puri sekarang juga!
camilan saus sambal - Photo 5View All Photos
Photo Source:  bagoja.official
Bagoja alias Bakso Goreng Gajah ini terbukti jadi salah satu camilan kekinian yang masih digemari banyak orang. Dengan teksturnya yang crispy dan tidak memiliki isi sama sekali, membuatnya begitu renyah apalagi jika dihidangkan selagi panas. Kamu tinggal menambahkan sambal sebagai teman makan Bagoja yang ukurannya mirip dengan bakso urat dan bakso telur. Bagoja juga bisa kamu temukan dengan mudah di banyak tempat di Jakarta lho!
camilan saus sambal - Photo 6View All Photos
Photo Source:  thehalalguysid
Kalau tadi kamu cobain bakso bakar, ada lagi yang bentuknya hampir menyerupai bakso, yaitu Gyro Balls, Chicken Balls, dan Fayariz Balls yang kini menjadi salah satu camilan unik yang banyak dipesan di The Halal Guys. Kamu bisa tentukan sendiri mana yang ingin kamu coba. Eits, sebelum mencobanya, pastikan kamu sudah siapkan sambal super pedas yang bikin momen ngemilmu jadi lebih berselera!
Nah, untuk kamu yang sedang pengin ngemil camilan kekinian di atas, pastikan di mejamu sudah tersedia Sambal Jawara yang kemasannya praktis dan bisa kamu bawa kemana saja. Teman makan paling klop ini pas banget deh jadi cocolan segala jenis makanan. Yang membuatnya spesial adalah, Saus Sambal Jawara ini menggunakan pilihan cabai yang segar dan bawang yang bikin momen ngemilmu jadi lebih nikmat. Kombinasi rasa pedas dan gurih pastinya nggak cuma nendang, tetapi juga bikin kamu ketagihan. Saus Sambal Jawara, unik pedasnya, #JelasJawaranya.