Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Camilan Cokelat Paling Unik di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
Cokelat tentu bukan lagi menjadi panganan asing bagi pecinta kuliner, khususnya yang bermukim di ibu kota. Saking seringnya ditemui di berbagai tempat, terkadang hati tak lagi merasa tertarik kala mendengar nama cokelat. Namun, hal berbeda akan terjadi saat kamu dihadapkan dengan lima camilan cokelat berikut ini. Keunikannya niscaya akan membuatmu jatuh cinta sejak pandangan pertama.
Tak akan ada luapan deras cokelat leleh saat dirimu membelah lava cake buatan BAE by Socieaty. Sebabnya, kue yang dibanderol harga Rp 79.000 ini mengganti kedudukan lelehan cokelat dengan saus telur asin.
Jika kamu ingin acara menyantap camilan cokelat diwarnai dengan "atraksi menarik", Pipiltin Cocoa sangat wajib untuk kamu datangi. Spesialis cokelat di kawasan Thamrin ini memiliki menu Chocolate Soup yang mempertontonkan aksi melelehnya dark chocolate shell akibat terkena siraman chocolate ganache hingga berubah menjadi lautan sup cokelat.
Siapa bilang kue cokelat tak akan bisa terbentuk tanpa peran serta tepung? Melalui kreasi Flourless Dark, betterCHOCOlatethannever membuktikan bahwa sebuah cake tetap memiliki tekstur yang apik dan cita rasa cokelat yang kentara walau tanpa tepung.
Bosan dengan kue cokelat berbentuk "normal"? Datang saja ke MONKS. Tempat nongkrong yang berlokasi di wilayah Kelapa Gading ini menyajikan cake hasil perpaduan milk chocolate mousse dan caramelized banana yang dikemas dalam bentuk menyerupai batu.
Kue cokelat berbentuk unik juga tersaji di Cake A Boo. Beberapa varian yang wajib kamu coba adalah Mini Bomb dan Volcano yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 35.000 hingga Rp 40.000.