Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Bubur Mantap untuk Menghangatkan Tubuh Saat Hujan

Imperial Kitchen & Dimsum

https://www.instagram.com/imperialkitchenid/ Order Now

Bubur Bun

http://www.qraved.com/jakarta/bubur-bun-tanjung-duren Order Now

Bubur Kwang Tung

https://www.instagram.com/p/Bh6pKvNjBlO/?taken-at=141123803 Order Now

Bubur Ayam Sukabumi

http://www.qraved.com/jakarta/bubur-ayam-sukabumi-tebet-1 Order Now

5 Bubur Mantap untuk Menghangatkan Tubuh Saat Hujan

della della
Nggak cuma makanan berkuah, bubur juga menjadi makanan yang paling banyak dicari ketika sedang hujan. Rasanya yang asin, gurih, dan biasa dihidangkan ketika hangat memang enak untuk disantap di kala hujan. 5 bubur berikut ini nggak cuma rasanya aja yang mantap, tapi juga bisa menghangatkan tubuhmu saat hujan.
Ada tiga menu bubur yang tersedia di sini, mulai dari dengan bubur satu rasa sampai dengan bubur tiga rasa. Enaknya lagi kamu juga bisa milih topping-nya sesuai selera kamu, ada ikan, telur, udang, dan ayam. Semangkuk buburnya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 27 ribu sampai dengan Rp 37 ribu, tergantung dengan pilihan rasanya ya.
Nah kalau yang satu ini tuh udah jadi tempat andalan banget buat menikmati bubur. Buburnya bener-bener lembut dengan rasa yang asin dan gurih. Semangkuk bubur original tanpa topping aja, udah enak banget, apalagi kalau ditambah dengan toppingnya. Pilihan toppingnya juga bervariasi, ada seafood, jagung, daging cincang, hingga telur asin. Kalau yang menjadi menu favorit di sini yaitu bubur tiga rasa khas Ta Wan yang dibanderol dengan harga Rp 26 ribu.
Yang paling wajib banget kamu pesan di sini adalah Bubur Ayam Hainan. Rasanya yang asin dan gurih terasa semakin mantap dengan potongan ayamnya yang banyakan. Harganya ditawarkan dengan sangat terjangkau yaitu berkisar Rp 23 ribu sampai dengan Rp 32 ribu.
Kalau restoran yang satu ini sih juaranya untuk urusan bubur. Ada sekitar 17 menu bubur di sini. Nggak perlu bingung memilih menu buburnya karena semuanya dijamin enak. Meski terbilang cukup mahal yaitu berkisar Rp 40 ribu sampai Rp 60 ribu, tapi dijamin kamu bakalan ketagihan dibuatnya.
Udah kebayang dong ya enaknya semangkuk bubur dengan suwiran ayamnya yang banyak ini. Nggak cuma enak, buburnya juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau banget, yaitu mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 23 ribu. Cobain deh bubur kornetnya yang dijamin bikin kamu puas banget dengan kelezatannya.
Qraved | Life is Tasty