Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bubur Kaki Lima yang Enaknya Juara di Bandung

david handokodavid handoko
5 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Di Bandung1
myfunfoodiary
Buat pagi atau malam hari, sajian bubur bisa jadi andalan buat mengisi perut. Dan buat kamu yang doyan banget menyantap bubur, beberapa spot bubur kaki lima ini bisa jadi pilihan buat cari spot bubur kaki lima paling enak pas lagi jalan-jalan ke Bandung. Untuk informasi lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  myfunfoodiary
Salah satu tukang bubur legendaris di Bandung dan banyak sekali penggemarnya. Harga yang murah meriah, porsi yang besar dan suiran ayam super melimpah gak bikin kamu merasa rugi membeli bubur di sini lho. Buburnya agak cair dengan topping ayam dan cakwe yang menutupi semangkok bubur. Disantap dengan sambal yang cukup pedas menggugah selera pasti bakal bikin kamu terlena.
3
Photo Source:  ernafitrianiyusuf
Bubur yang satu ini baru berjualan sejak sore menjelang malam. Gerobak ini dapat kamu temukan di dekat Pasar Andir di Jalan Sudirman. Harga bubur sekitaran belasan ribu tinggal kamu pilih topping apa yang kamu inginkan. Sate-satean cocok buat teman makan bubur yang gurih di Bubur Otong ini.
4
Photo Source:  gunawanikman
Kalau kamu sedang di dekat Jalan Padjajaran, ada tukang bubur enak yang siap memuaskan perutmu dengan porsi bubur yang mengenyangkan. Biar menu buburnya semakin mengenyangkan, kamu juga bisa tambahkan telur, juga jerohan. Jangan sampai kesiangan biar tidak keburu kehabisan.
5
Photo Source:  foodgallerybdg
Bubur ini cukup terkenal akan kelezatan bubur gurihnya. Bubur yang cukup encer didampingi suwiran ayam, taburan bawang dan remahan kerupuk. Uniknya adalah kerupuk di sini menggunakan 3 jenis kerupuk yaitu kerupuk aci putih, aci merah, dan emping.
6
Photo Source:  perut.lapar
Bubur Alkateri memiliki banyak penggemar yang membuat bubur ini nggak perlu berjualan lama-lama. Buburnya disajikan dengan topping yang cukup melimpah, seperti suwiran ayam, cakwe, bawang goreng, dan tentunya sambal khasnya. Yang pasti, porsinya pun terbilang nendang buat sarapan pagi.