Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bubur Kaki Lima di Bandung yang Rasanya Mantap Betul!

david handokodavid handoko
Buat sarapan, jugdingin entah itu pagi maupun malam hari. Suhu udara Bandung yang dingin membuat bubur terasa menjadi begitu nikmat apalagi ketika udara menyentuh suhu yang cukup rendah. Kalau sedang ngidam ingin makan bubur, dimana saja sih tempat makan bubur kaki lima yang sering kamu datangi?
Bubur ini dapat kamu temukan bila melewati Jalan Sulanjana. Dikenal dengan topping yang cukup banyak. Biar makin komplet rasanya, tambahkan sate kulit atau jeroan yang bikin kamu makin asyik makan.
Bubur yang berada di Jalan Arjuna dekat dari Jalan Padjajaran ini buka dari pagi hingga malam hari. Tempat ini sudah memiliki banyak pelanggan tetap yang suka akan rasa bubur dengan porsi yang cukup banyak namun harganya murah. Toppingnya mulai dari cakwe, ayam cincang, hingga telur. Cukup belasan ribu saja kamu sudah kenyang makan semangkuk bubur di sini.
Bubur yang berjualan pagi dan malam hari ini dahulu berjualan ala kaki lima di Jalan Kebon Jati. Namun kini mereka sudah memiliki tempat yang lebih nyaman namun tetap meracik bubur di gerobak yang sama dengan dandang besar yang siap mengenyangkan para penikmat bubur yang sudah antre. Bubur ini terkenal akan topping ayam suir yang melimpah ruah hingga menutupi buburnya. Porsinya pun besar dengan sambal yang cukup pedas buat kamu yang suka makan bubur dengan cita rasa pedas.
Kalau kamu ingin makan bubur di malam hari, Bubur Otong juga dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dicicipi. Bubur ini terletak dekat dari Pasar Andir. Lokasinya mudah sekali ditemukan apalagi dengan kerumunan orang yang makan di sini tidak kunjung habisnya.
Di Jalan Kasmin di malam hari kamu perlu mencicipi bubur yang satu ini. Seporsinya bakal disuguhkan dengan ayam suwir melimpah, kacang goreng, dan kerupuk serta emping, juga kacang kedelai. Tambahan sambalnya bikin cita rasanya makin makin mantap betul.