Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bubur Ayam Paling Enak Versi Lidah Arek Suroboyo

alcander alonzoalcander alonzo
5 Bubur Ayam Paling Enak Versi Lidah Arek Suroboyo 1
horizonhoman
Buat yang selalu cari bubur saat sarapan atau makan malam, 5 kedai bubur enak yang ada di Surabaya ini tentu bisa jadi pilihan. Dengan kekentalan yang pas dan nggak bikin kamu eneg, dijamin bikin kamu pengen tambah lagi dan lagi. 
2
Photo Source:  horizonhoman
Meskipun gak buka awal di pagi hari seperti bubur pada umumnya, Bubur Ayam Mang Dudung tetap laku keras lho. Bubur ayam Mang Dudung juga jadi salah satu kuliner malam (buka di atas jam 10 malam) yang ikonik di Surabaya karena cita rasa buburnya yang khas. Buburnya yang gurih serta dicampur telur ayam ketika masih panas, membuat bubur ini terasa super creamy dan yummy.
3
Photo Source:  depottigarasa
Di depot Tiga Rasa, kamu bakal menemukan aneka bubur, mulai dari yang manis hingga bubur tiga rasa yang pakai jamur berbumbu spesial. Serunya lagi kamu juga bisa pesan menu dengan topping spesial berupa bebek peking, ayam, telur pitan, dan berbagai topik enak lainnya.  
4
Photo Source:  makanmasak
Kalau kamu lagi ke Jalan Jawa di Surabaya dan ngelihat ada antrian panjang banget, sudah bisa dipastikan kalau itu antrian dari mereka yang pengen makan Bubur Ayam Pak Salim. Nggak heran kalau pembelinya membludak. Rasa yang juara plus topping ayam goreng melimpah bikin bubur aya ini selalu dikenang rasanya. 
5
Photo Source:  maya_sugarnpepper
Tampilannya yang  biasa saja, ternyata jadi satu trik dari bubur ayam Teh Lilis dalam memikat pelanggannya. Buburnya sendiri dimasak bersamaan dengan kaldu ayam gurih yang benar-benar kaya akan rasa. Makanya kamu nggak bisa perlu nambahin bumbu seperti kecap manis atau asin kalau menyantap bubur ini. 
6
Photo Source:  abraham_satria_pramana
Ini dia nih bubur yang jadi omongan banyak orang di Surabaya, bubur ayam bandung yang sederhana dengan cita rasa luar biasa. Buburnya sendiri memang kental jadi ga bikin enek. Kalau kamu suka pakai kaldu untuk menambah kegurihan dari bubur, kamu bisa langsung minta saja sama penjualnya, dan bisa nambah kaldunya sesuka kamu. Jangan lupa kalau kesini kamu siapin perut kosong yak arena porsi dari buburnya sendiri banyak banget, dijamin bikin kenyang.