Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Brunch Spot Negeri Kanguru di Ibu Kota

Sharima UmayaSharima Umaya
Aussie people really pay attention on their breakfast food (or should we say, brunch?)
Sarapan memang merupakan waktu makan terpenting, mengingat tubuh kita tak menerima asupan makanan selama tidur dan mengkonsumsi sarapan yang lezat akan membuat kita bersemangat dalam menjalani hari.
Menu sarapan atau brunch khas negeri kanguru memang banyak menjadi favorit, karena tak hanya lezat, namun banyak juga opsi yang sehat dan tentunya memiliki beragam warna yang menjadikan hidangan-hidangannya berpenampilan menarik.
Ingin tahu, spot terbaik untuk menyantap brunch ala negeri kanguru? Buat kamu yang belum download app segera download agar terus update dengan beragam informasi seputar kuliner ya!
Kehadiran coffee shop yang sangat populer di Melbourne ini disambut dengan gegap gempita oleh para pencinta kopi di ibu kota serta banyak masyarakat di ibu kota yang ingin bernostalgia saat menimba ilmu atau tinggal di Melbourne, Australia.
St. Ali berlokasi di Setiabudi Building, interiornya yang simpel namun nyaman menjadikan lokasi ini senantiasa ramai mulai dari pagi hari dimana banyak yang singgah untuk menyantap berbagai macam brunch menu yang lezat hingga malam hari, either untuk meneguk kopi atau catching up with friends.
Koo Koo Ca Choo 2.0 (128k) dapat kamu coba. Menu ini vegetarian dan gluten free lho! Perpaduan poached eggs, crispy potato, sweet & sour mushrooms, grilled spring onion, whipped house-made ricotta, truffled chlorophyll vinaigrette sangat melengkapi satu sama lain.
Mirip seperti St. Ali, Devon Cafe juga merupakan restoran yang telah terkenal di Australia, tepatnya di Sydney, yang akhirnya kini membuka pintunya di Ibu Kota.
Berlokasi di Senayan City, tepatnya di Crystal Lagoon, LG Floor, Devon Cafe membawa cita rasa brunch ala Sydney ke Jakarta. Interiornya bright dan minimalis, mengikuti Devon Cafe yang berada di Sydney.
Menu favorit di sini? Definitely The Sakuma's (180k)! Daging salmonnya fresh dan juicy, dilengkapi dengan telur yang memiliki runny yolk dan membuat kamu berselera, serta eel croquette yang cita rasanya unik. A must try!
Satu lagi restoran asal Australia yang dibuka di Jakarta, Toby's Estate!
Cabang terbaru Toby's Estate terletak di Grand Indonesia, membuat para pengunjung semakin mudah saja akses untuk berkunjung ke restoran yang satu ini.
Toby's Estate memiliki beragam brunch menu yang dapat kamu coba nih! Salah satunya ada French Toast (95k)! Nikmati perpaduan brioche dengan butterscotch dan berries yang melimpah!
Satu lagi restoran asal negeri kanguru yang menyediakan brunch menu yang nikmat, Hurricane's Grill!
Selain grill menus yang sudah tak diragukan lagi, Hurricane's Grill juga memiliki berbagai menu brunch yang bisa kamu cicipi, salah satunya adalah Hurricane’s Egg Benedict yang terdiri atas poached eggs, hollandies, country bread, dan untuk proteinnya kamu dapat memilih cured salmon atau streaky bacon.
Tahukah kamu? Saat ini cabang di Noble House juga sudah menyediakan brunch menu selain cabang di Senopati! Brunch menu dapat dinikmati dari pukul 08.00-11.30 setiap harinya.
Poach'd Brunch & Coffee House memang bukan merupakan cafe yang berasal dari negeri kanguru seperti 4 restoran sebelumnya, akan tetapi, restoran ini memiliki brunch menu dari berbagai negara termasuk Australia yang layak dicoba.
Aussie (128k) terdiri atas 2 poached eggs, hollandaise, avocado, roasted beets, alfalfa sprouts, pomegranate seeds, cream cheese, capers, smoked salmon & snaper. Menyantap menu ini tak hanya akan membuat kamu bergumam lezat tapi juga akan membuat kamu berkata lezat!