Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bihun Bebek Enak di Jakarta yang Bikin Kangen Medan

Asteria DitaAsteria Dita
Begitu banyak menu masakan khas Medan yang selalu diburu saat bertandang ke sana. Salah satu yang selalu jadi destinasi kuliner wajib adalah spot makan bihun bebek. Kalau kamu belum sempat berkunjung ke sana, tapi udah ngebet banget pengen icip bihun bebek nan gurih ini, ada kok solusinya. Langsung aja mampir ke lima spot makan bihun bebek terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta.
Sebelum kamu mencicipi berbagai kuliner Medan yang ada di Jakarta, jangan lupa untuk download Qraved App yang bisa kasih kamu informasi makanan enak serta berbagai kupon yang bikin kamu makin hemat!
Kedai bihun bebek ini selalu ramai saat jam sarapan tiba. Seporsi bihun bebek campur seharga Rp 30k sudah lengkap dengan isian bihun, potongan daging bebek yang besar, selada, potongan daun bawang, dan taburan bawang goreng. Tak lupa kuah rempahnya dengan rasa manis dan gurih plus wanginya yang menggoda. Selain daging, kamu juga bisa tambahkan jeroan sebagai topping tambahannya. Selain rasanya yang nano-nano, teksturnya juga kaya banget. Mulai dari lembut hingga garing. Komplet deh!
Untuk kamu yang berada di kawasan Jakarta Utara pasti sudah nggak asing lagi dengan kedai makan bihun bebek yang ini. Dalam semangkuk kelezatan sajian seharga Rp 38k ini kamu sudah bisa menikmati daging bebek yang gurih dan empuk plus bihun yang kenyal. Rasanya semakin segar saat dicampur dengan kuah herbal yang kaya akan rempah plus potongan daun selada, wansui, dan daun bawang yang fresh. Sekali coba pasti akan balik lagi deh!
Sarapan makanan berkuah memang pilihan yang tepat. Apalagi dengan menu yang kaya akan bumbu-bumbu herbal nan menyehatkan. Cocok nih kalau kamu disuguhkan dengan menu bihun bebek yang super nikmat. Ada dua pilihan porsi, yaitu reguler seharga Rp 43k dan jumbo seharga Rp 70k. Tersedia juga tambahan topping seperti bakso udang, perut babi, lidah babi, buntut bebek, suikiaw, telur rebus, dan darah ayam. Kedai legendaris ini memang menghadirkan cita rasa autentik yang khas Medan banget.
Malas sarapan? Kalau mencium aroma kuah kaldu yang wangi dari bihun bebek ini pasti kamu langsung bersemangat buat sarapan. Gimana nggak tergoda, kalau seporsi bihun bebek yang gurih siap disajikan di hadapan kamu. Ada pilihan ukuran normal (Rp 40k), sedang (Rp 43k), dan jumbo (Rp 70k) yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Satu hal yang bikin tambah nikmat adalah taburan bawang putih goreng renyah dan selada yang fresh. Nikmat tiada tara!
Kenikmatan menyantap bihun bebek memang terletak pada kuahnya. Wangi herbal yang kaya akan rempah bikin sajian ini juara banget. Selain itu, potongan daging bebek yang lembut juga tidak terasa hambar karena sudah menyatu dengan bumbunya. Satu lagi yang jadi ciri khas pada menu bihun bebek adalah selada dan daun ketumbar yang jadi kombinasi sempurna. Seporsinya dibanderol seharga Rp 38k saja. Santap selagi hangat dan jangan lupakan irisan cabai rawit biar rasanya semakin sedap.