Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Beef Stone Ala Jepang yang Aromanya Bikin Nggak Tahan

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Beef Stone Ala Jepang yang Aromanya Bikin Nggak Tahan1
5 Beef Stone Ala Jepang yang Aromanya Bikin Nggak Tahan
Nggak cuma steak aja, daging sapi yang di masak di atas stone ala Jepang juga digemari banyak orang lho. Selain dagingnya yang memang terbukti enak, kita juga bisa seru memasak sendiri dagingnya. Jadi kita bisa mengukur sendiri tingkat kematangannya. 5 restoran ini punya menu beef stone-nya yang rasanya "oishi" banget! Cek aja nih.  
Oh iya, buat kamu yang ingin tahu info menarik seputar kuliner lainnya langsung aja cek di aplikasi Qraved yang bisa kamu download di sini. 
2
Photo Source:  onedeelee
Selain sushi-nya, menu Gyu Kushikatsu juga menjadi menu primadona nih di sini. Daging sapinya yang empuk dibalur dengan tepung yang memberikan sensasi crunchy. Untuk seporsi gyu kushikatsu-nya mengocek kantong sebesar Rp 180 ribu. Tapi di jamin deh kamu bakalan puas banget! 
3
Photo Source:  ipehmalik
Kayaknya nggak ada yang meragukan kenikmatan sushi di restoran yang ini ya. Nah, nggak cuma sushi menu beef-nya di sini juga mantap banget lho. Bumbunya yang gurih meresap hingga ke seluruh bagian dagingnya. Di santap dengan nasi hangat bener-bener kenikmatan surgawi sih. 
4
Photo Source:  The Tavern
Menu beef stone di The Tavern nggak perlu diragukan lagi, karena memang di sini juaranya nih. Ada banyak banget pilihan sausnya juga, seperti BBQ, mushroom, garlic butter, hingga rendang. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 225 ribu hingga Rp 395 ribu nett. Bakalan puas banget sih yang pasti! 
5
Photo Source:  jktdelicacy
Kalau mendengar nama restoran di hotel berbintang lima ini pasti sudah nggak bakalan meragukan kenikmatannya lagi ya. Daging sapi yang dipakai memang daging pilihan, jadinya nggak heran kalau rasanya juicy dan empuk banget. Nggak bakalan ada kata nyesel sih kalau udah coba beef lava stone-nya. 
6
Photo Source:  Sushi Taka
Di restoran sushi yang ini juga punya menu beef yang di masak di atas stone-nya, yaitu Taka Tasty Beef. Daging sapinya yang juicy terasa semakin lezat ketika di balur dengan lelehan keju di atasnya. Super tasty!