Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bakso Tulang Sumsum yang Enaknya Kebangetan

Ganesha WandaGanesha Wanda
bakso sumsum1
eat.time.story
Makan bakso dengan mie saja pastinya sudah membosankan, ya! Biar nggak gitu-gitu aja, coba saja bakso dengan tulang sumsum di beberapa restoran berikut ini. Perpaduan rasa baksonya yang kenyal dengan kuah kaldunya yang gurih aja sudah mantap, apalagi ditambah dengan sumsum yang gurih lembut. Nikmatnya nggak bakalan terlupakan. 
2
Photo Source:  25460
Gerai yang satu ini memang terkenal dengan pilihan makanannya yang kekinian, seperti martabak, kue cubit, hingga burgernya. Tapi buat kamu yang doyan bakso, di sini juga punya menu baksonya ya lho! Nggak tanggung-tanggung, bakso dengan tulang sumsumnya juga ada. Bakso tulang sumsumnya ditawarkan dengan harga Rp 28 ribu. Yummy banget!
3
Photo Source:  38283
Tampilan bakso di restoran yang satu ini memang bisa menggugah selera banget. Semangkuk baksonya komplit banget dengan tulang sumsum, mie, dan daging iga sapinya. Kuahnya yang hangat makin terasa mantap dimakan dengan sambalnya yang nendang!
4
Photo Source:  15628
Kedai bakso yang satu ini memang sudah nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Baksonya yang kenyal, kuahnya yang gurih, dan sumsumnya yang lembut memang bisa bikin banyak lidah ketagihan. Nggak bakalan nyesel deh!
5
Photo Source:  41335
Buat kamu yang ingin makan bakso sumsum tapi nggak mau ribet, bisa langsung melipir ke restoran yang satu ini nih! Di sini, sumsumnya sudah dipisahkan dari tulangnya dan dimasukan ke dalam baksonya. Kenikmatan sumsumnya bisa langsung kamu rasakan di setiap gigitan pada baksonya yang kenyal. Sekali coba di jamin bakalan ketagihan deh!
6
Photo Source:  @sovifooddiary
Walaupun menu andalannya bakso iga, tapi bakso sumsum di gerai yang satu ini juga nggak kalah mantap lho! Baksonya kenyal dan terasa sekali daging sapinya dengan sumsumnya yang lembut banget. Nggak cukup semangkuk sih karena rasanya memang bikin nagih terus!