Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bakso Keju Paling Meleleh yang Bikin Ngiler di Jakarta

Asteria DitaAsteria Dita
Semua orang pasti setuju kalau bakso selalu punya rasa yang juara. Bukan hanya bakso urat biasa, kini variannya pun lebih banyak. Salah satu yang paling jadi favorit adalah bakso dengan isian keju. Wah, langsung deh kebayang-bayang gimana lumernya keju dalam mulut. Langsung aja yuk samperin lima spot bakso keju berikut yang harus banget jadi top list kamu!
Siapa sih yang nggak kenal bakso ngehits satu ini. Outlet-nya pun mudah ditemukan karena telah tersebar seantero Jakarta. Menu yang tersedia juga unik-unik banget. Untuk varian keju, kamu bisa pilih bakso keju dengan kuah rawon atau bakso mozarella dengan kuah taichan boedjangan. Soal harga paling juara lah cuma Rp 15k seporsi. Menu yang recommended ini pasti bikin pencinta keju bahagia menikmati setiap lelehan keju yang lumer di mulut.
Mau cobain bakso keju yang sehat dan bebas MSG? Langsung saja sambangi kedai bakso atom. Kamu cukup pesan paket spesial keju seharga Rp 25k dengan isian bakso keju, bakso daging, soun, dan kuah original yang segar. Ada juga pilihan kuah tomyum dan kuah ramen. Porsinya banyak, tempatnya nyaman, dan serunya lagi kamu bebas tambahin additional seperti bawang goreng serta daun bawang seledri sesuai selera kamu.
Tak hanya bakso tulang sumsumnya saja yang menggoda, kamu harus pesan juga seporsi bakso mozarella seharga Rp 25k. Dalam satu mangkuk bakso kamu bisa mendapatkan satu bakso mozarella, dua bakso kecil, bihun atau mie, sawi, plus pangsit goreng. Kejunya yang meleleh dan berpadu sempurna dengan kuah yang gurih memang jadi rasa yang tak terkalahkan. Sudah siap mencicipinya?
Walaupun tempatnya sederhana, tapi tidak dengan pilihan menu yang tersedia. Salah satu yang wajib kamu cobain ya menu bakso kejunya. Lihat saja saat kamu belah baksonya, wah kejunya langsung lumer kan. Semangkuk bakso keju seharga Rp 26k bisa kamu nikmati dengan pilihan mie kuning atau bihun. Kuah yang gurih dan bening disajikan dalam porsi yang pas dan harga yang terjangkau. Sedap banget deh!
Makan bakso unik dengan cara yang unik pasti seru banget kan. Nama menunya pun lucu banget, yaitu Baju alias bakso keju dan disajikan dalam sebuah panci. Seporsi Baju seharga Rp 23k berisi dua bakso keju dan dua bakso halus dengan paduan mie atau bihun. Lebih sedap dilahap bareng taburan bawang goreng dan seledri. Seruput kuah gurihnya dan nikmati empuknya bakso dengan keju yang meleleh.