Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bakso Isi Keju yang Lezatnya Nempel di Lidah

Ody MuhammadOdy Muhammad
Bakso merupakan makanan khas Indonesia yang selalu memikat hati para pencintanya. Makanan yang dibentuk dari campuran adonan dan daging sapi ini terasa begitu nikmat saat dinikmati bersama kuah kaldunya yang gurih. Selain bakso urat, bakso halus, bakso telur, dan bakso rusuk sapi yang jadi varian bakso pada umumnya, ada juga, lho, bakso berisi keju yang lelehannya langsung terasa saat gigitan pertamanya. Apalagi sudah bisa kamu jumpai di banyak tempat di Jakarta. Penasaran?
Tapi, sebelum mencicipi bakso isi keju di Jakarta, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
Bakso 2 Nyonya sudah tersohor di kawasan kuliner Tanjung Duren, Jakarta Barat. Karena di kedai bakso yang buka mulai dari jam 11 siang hingga jam 9 malam ini menyediakan aneka menu bakso terutama Bakso Mozarella yang jadi bakso favorit para pengunjungnya. Kamu akan dibuat ketagihan dengan tekstur baksonya yang kenyal dan berisi keju mozarella yang meleleh sejak pertama kali digigit. Seporsi Bakso Mozarella ini dihargai Rp 25 ribu per mangkuknya, lho!
Selain Bakso 2 Nyonya yang punya menu Bakso Mozarella, ada juga Bakso Jempolan yang diam-diam punya Bakso Keju yang tak kalah enaknya. Kamu bisa meluncur ke Jl. Karet Pedurenan No. 9E, Jakarta Selatan untuk membuktikan langsung gimana enaknya bakso yang dibanderol harga Rp 20 ribuan per porsinya ini. Tekstur bakso yang lembut dengan isian keju yang melimpah, bisa bikin makan bakso kamu jadi berbeda dibanding makan bakso pada umumnya. Hmm, bayanginnya saja sudah bikin ngiler!
Siapa yang sudah pernah mencicipi langsung bakso keju di atas Nasi Lada dan lelehan mozarella? Kalau belum, kamu wajib banget cobain langsung di Waroeng BP. Tempat makan sekaligus nongkrong ini bisa kasih sensasi makan bakso yang berbeda, karena nggak hanya bakso berkuah yang terasa enak, tapi kamu bisa buktikan kalau bakso juga cocok disantap bersama nasi mozarella. Penasaran? Yuk, langsung cobain di Jl. Danau Sunter Utara Blok J12 No. 19, Jakarta Utara.
Tempat makan sekaligus nongkrong yang satu ini sudah terkenal banget, deh, di kalangan pencinta bakso kekinian. Bakso Boedjangan yang sudah tersebar banyak di kota-kota besar khususnya Jakarta, punya menu Bakso Super Keju yang kejunya ikutan bikin hatimu meleleh. Karena selain ukurannya besar, keju di dalamnya juga banyak! Wah, nggak kebayang, sih, gimana rasanya kalau sudah ditambah sambal pedasnya. Yuk, cobain di salah satu cabangnya yanga ada di Jl. Tebet Raya No. 58D, Jakarta Selatan!
Sesuai dengan namanya, Bakso Keju yang punya 2 cabang di Jakarta ini menyediakan bakso lezat berisikan keju yang banyak di dalamnya. Tanpa perlu ragu, semua bakso disini terasa begitu nikmat kalau ditemani dengan pelengkap seperti bihun, daun bawang, terutama sambalnya yang pedas. Seporsi Bakso Keju di sini dihargai Rp 28 ribu per mangkuknya, sedangkan Bakso Keju Besar dihargai Rp 30 ribu per porsinya. Tenang, harganya cukup terjangkau, kok, kalau diingat rasanya yang gurih dan lumer di mulut!