Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bakmi Udang di Jakarta Buat Para Penggila Seafood

Asteria DitaAsteria Dita
5 Bakmi Udang di Jakarta Buat Para Penggila Seafood1
stellachubby
Siapa sih yang bisa menolak godaan harum semerbak dari kuah bakmi. Apalagi kalau bakmi seafood yang ada di depan mata, wah langsung deh buru-buru cari sendok dan garpu. Salah satu topping seafood yang paling familiar digunakan adalah udang. Selain karena bahannya yang gampang dicari, cara pengolahannya pun tidak sulit. Udah nggak sabar nih mencicipi sensasi segar melahap bakmi udang? Yuk yuk kita mampir sebentar ke lima spot makan berikut.
2
Photo Source:  so.felicious
Berhenti sejenak mampir ke kedai ini, kamu bisa merasakan nikmatnya sajian bakmi udang ala Singapura dengan kuah kaldu yang flavourful. Semangkuk bakmi dengan porsi yang besar diisi dengan topping yang melimpah, yaitu udang yang fresh, bakso udang, daging babi, tauge, dan kangkung. Kamu bebas pilih mau disantap dengan bakmi, kwetiau, atau bihun karena ketiganya hanya cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 50k/porsi.
3
Photo Source:  henjiwong
Ngomongin soal Bakmi Ace memang nggak ada habisnya. Jadi, mendingan kamu langsung mampir deh ke sini dan pesan menu bakmi komplit seharga Rp 44k. Bakmi khas Kalimantan ini disajikan lengkap dengan isian bakso, tahu, daging babi, udang, daging sapi, urat, kikil, babat, dan pangsit. Menu dengan topping super meriah ini juga bisa dinikmati dengan kwetiau sebagai bahan utamanya. Pokoknya kalau datang ke sini dijamin perut kenyang hati senang.
4
Photo Source:  enak.beud
Dari kedai bakmi yang sederhana dan begitu legendaris ini muncul satu menu yang selalu dicari-cari oleh para pelanggan setianya. Menu bakmi spesial III seharga Rp 34k akan sampai di meja saji dengan tampilan yang rapi dari aneka topping pelengkapnya seperti bakso goreng, udang, daging serta pangsit rebus dan pangsit goreng. Tipe bakmi yang kecil dan kenyal ini juga bisa lho diganti dengan kwetiau, lochupan, atau bihun sesuai seleramu.
5
Photo Source:  bocahlemak
Kalau kamu kesulitan menemukan spot makan bakmi enak yang halal, berarti kamu belum mampir ke sini nih. Di kedai ini menyediakan satu menu spesial, yaitu mie ayam udang dengan pilihan bakmi lebar atau bakmi keriting. Dalam seporsi bakmi seharga Rp 42k ini, kamu sudah bisa menikmati paduan potongan ayam, udang, sawi, dan pastinya pangsit udang yang rasanya juara banget.

5. Lotus-Mie Udang Singapore

6
Photo Source:  stellachubby
Satu lagi sajian bakmi udang ala Singapura yang recommended untuk kamu cobain. Menu bakmi udang spesial seharga Rp 50k ini disajikan dengan topping udang yang ukurannya cukup besar beserta bakso udang dan kangkung. Faktor spesial lainnya yang bikin ketagihan adalah tambahan gorengan minyak babi yang punya rasa manis serta tekstur yang garing dan renyah.
Alamat: Komplek Karina Sayang 2, Blok B No. 5 , Jl. Jembatan Tiga, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara