Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood4 Tahu Campur Enak Pol yang Mesti Dicoba di Surabaya

4 Tahu Campur Enak Pol yang Mesti Dicoba di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
Selain punya tahu tek, di Surabaya juga ada tahu campur. Tahu campur sendiri berisikan tahu goreng dengan kuah kadu, ketupat, serta sayuran yang dicampur dengan kikil. Sama populernya dengan tahu tek, tahu campur juga mudah banget ditemui di berbagai sudut jalan Surabaya. Di antaranya adalah 4 kedai tahu campur berikut. Untuk informasi kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.

Tahu Campur Pak Mat Andri

Tahu Campur Yang Rasanya Top Markotop dengan Harga Paling Klop - kulinernonie
Photo Source: kulinernonie
Berlokasi di Kalasan, kamu bisa menikmati sajian panas Tahu Campur Pak Mat Andri yang isiannya kikil, mie, sayuran, tahu, dan campuran bumbu petis. Rasa kuah kaldunya pun gurih banget dan lebih sempurna saat dinikmati dengan tambahan sambal. Harganya pun cuma kisaran Rp 16 ribuan.
Alamat: Jalan Kalasan (deket perempatan)

Tahu Campur Pak Sadak

Tahu Campur Yang Rasanya Top Markotop dengan Harga Paling Klop - horizonhoman
Photo Source: horizonhoman
Tahu campur pak Sadak terbilang bukan tahu campur biasa, karena tahu campurnya disajikan dengan otot yang sudah direbus hingga empuk. Bumbu petis dan kuah kaldunya pun mantap banget. Dan untuk bisa cobain tahu campur ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 17 ribu.
Alamat: jalan Pakis Tirtosari (belakang persis Gedung Juang 45)

Tahu Campur Cak Kahar

Tahu Campur Yang Rasanya Top Markotop dengan Harga Paling Klop - ivnjns
Photo Source: ivnjns
Berlokasi di dekat Tunjungan Plaza, Tahu camput Cak Kahar juga jadi incaran banyak orang sehabis belanja di Tunjungan Plaza. Tahu campur yang ada disini gak salah sih kalau disebut sebagai tahu campur yang jadi favorit banyak orang di Surabaya. Mulai dari rasa, hingga harganya pun bikin orang kepengin balik lagi untuk makan tahu campur ini.
Alamat: Jl. Embong Malang No.78 G, Genteng

Tahu Campur Kapasari

Tahu Campur Yang Rasanya Top Markotop dengan Harga Paling Klop - sbykulinerinfo
Photo Source: sbykulinerinfo
Cuma punya uang Rp 17 ribu di kantong tapi mau makan enak? Jawabannya ada di Tahu Campur Kapasari atau yang juga banyak dikenal dengan Tahu campur Pak Gito. Selain murah, rasanya yang nampol ini bikin pelanggannya terus setia.
Alamat: Jl Kapasari 93, Sebelah martabak Abdullah, sebelum R.S Adi Husada Kapasari
Qraved | Life is Tasty