Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood4 Minuman Keju yang Lagi Laris Diserbu di Kelapa Gading

Origins Authentic

https://www.instagram.com/p/BdfBCbyAoNF/ Order Now

4 Minuman Keju yang Lagi Laris Diserbu di Kelapa Gading

Karina MarpaungKarina Marpaung
Minuman bersentuhan keju kini tengah menjamur di berbagai wilayah di Jakarta, tak terkecuali di Kelapa Gading. Ingin tahu gerai penyaji minuman keju mana saja yang patut kamu sambangi saat berada di Kelapa Gading? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!
Jika kamu nggak mau dibilang "kudet" alias kurang update akan informasi seputar kuliner nikmat di Jakarta dan kota besar lainnya, pastikan kamu men-download juga!
Bertandang ke gerai Origins Authentic rasanya tak akan lengkap jika belum mencicipi kreasi minuman keju. Hadir dalam tiga macam varian, yakni Black Tea, Houjicha, dan Belgian Royal Chocolate, ketiganya akan memberikan sensasi nikmat yang tak akan mudah dilupakan.
Biarpun baru seumur jagung, Yaw Tea sudah mampu membuat banyak penikmat kuliner di Kelapa Gading jatuh hati dengan kenikmatan minuman keju yang disajikannya. Kira-kira, apakah kamu akan menjadi pecinta minuman keju kreasi Yaw Tea selanjutnya?
Setelah sukses dengan sajian milk tea, kini Sharetea menghadirkan minuman keju dalam deretan menu minuman yang ditawarkannya. Dari aneka macam varian minuman keju ala Sharetea yang bisa kamu jajal, seperti Avocado Cocoa, Matcha, dan Cocoa Rocksalt & Cheese, manakah yang menjadi favoritmu?
Siapa sangka, di samping cheese tart, ternyata Pablo turut menyajikan minuman keju. Salah satu varian minuman keju ala Pablo yang wajib kamu coba adalah Rich Mango Cheese yang memadukan manisnya mangga dan rasa legit keju yang sudah pasti ampuh membuai lidah.
Qraved | Life is Tasty