Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Menu Ikan Geprek yang Pedasnya Bikin Merem Melek

Karina MarpaungKarina Marpaung
Dunia kuliner Jakarta belum berhenti "berguncang" akibat hadirnya sajian geprek. Ya, setelah ayam geprek berhasil membuat gebrakan, kini giliran ragam kreasi ikan geprek berikut ini yang sukses mencuri perhatian berkat keunikan konsep dan kandungan rasa pedas tingkat paripurna.
Mau tahu makanan pedas lain yang wajib kamu coba di Jakarta? Dapatkan rekomendasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
Sekalipun menyandang nama "ayam", sajian ikan tak lantas luput dari daftar menu Boss Ayam Geprek. Ya, gerai makanan yang bisa kamu jumpai di LTC Glodok ini memiliki menu ikan dori geprek yang dapat disandingkan dengan Samyang, Indomie goreng, atau nasi putih hangat.
Ingin menyantap sajian ikan geprek yang memiliki kepedasan ekstra serta tampilan unik? Datang saja ke O Fish. Tempat makan dengan menu serba ikan di kawasan Kelapa Gading ini memiliki menu Black Cobia Geprek yang disajikan nyentrik dalam balutan warna hitam.
Ikan geprek juga bisa kamu nikmati di gerai Fishcargo yang berada di pusat makanan PHX Grogol. Sajian yang melibatkan ikan tuna, telur mata sapi, sambal, dan nasi putih hangat ini bisa kamu dapatkan dengan modal sebesar Rp 30.000.

Chicken Bowl

4 Sajian Ikan Geprek yang Pedasnya Bikin Merem Melek - nana_jajan
Photo Source: nana_jajan
Senada dengan Boss Ayam Geprek, nama "ayam" yang disandang oleh Chicken Bowl tak membuat sang tempat makan menutup diri dari menu ikan. Hal itu dibuktikan melalui adanya sajian dori geprek sambal matah yang senantiasa siap menyambut kedatanganmu saat bertandang ke outlet Chicken Bowl.
Alamat: Jl. U III No. 45, Palmerah, Jakarta Barat