Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Menu Baru yang Wajib Buru-buru Dicoba Si Penggila Pedas

Karina MarpaungKarina Marpaung
Apakah kamu merupakan penggila pedas sejati? Jika ya, kamu patut bersorak gembira sebab ibu kota baru saja kedatangan beberapa sajian pedas, seperti yang telah dirangkum dalam ulasan berikut ini.
Nggak mau ketinggalan informasi seputar makanan enak yang wajib kamu coba di kotamu? Download aplikasi Qraved sekarang juga!
Beberapa waktu lalu, O Fish meluncurkan menu baru yang begitu wajib dicoba oleh para penggila pedas. Menu tersebut bernama Black Cobia Geprek, ikan goreng warna hitam yang digeprek dan disajikan bersama lumuran sambal super pedas.
Sajian pedas terbaru lainnya datang dari McDonald's. Restoran cepat saji paling terkenal seantero negeri ini menyuguhkan beef burger dengan pilihan bumbu balado dan rendang yang ampuh menggoyang indera pengecap penikmat kuliner pedas.
KFC turut meluncurkan sajian pedas yang akan menghibur para penyuka hidangan "menggelegar". Berbeda dengan McDonald's, restoran cepat saji ini hadir dengan sajian pedas berbahan dasar ayam fillet yang dikemas dalam bentuk menyerupai sate.

Berani

4 Sajian Baru yang Wajib Dicoba Penggila Pedas - bubueataway
Photo Source: bubueataway
Apakah kamu menggemari kuliner pedas dengan cita rasa khas Nusantara? Jika ya, kedai burger Berani merupakan destinasi yang patut untuk kamu kunjungi. Sebabnya, tempat makan di kawasan Radio Dalam ini menyuguhkan sajian burger pedas dengan kearifan lokal, seperti Burger Rendang Lychee dan Burger Ayam Serundeng Cabai Hijau.
Alamat: Deride, Lantai 3, Jl. Radio Dalam Raya No. 17A, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan