Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Masakan Indonesia yang Cocok Dijadikan Menu Buka Puasa

Asteria DitaAsteria Dita
5 Menu Paket Hemat Buka Puasa di Bebek Malio1
eatandtreats
Menu masakan khas Indonesia memang nggak pernah salah kalau dijadikan santapan berbuka puasa. Salah satu menu yang punya banyak penggemar adalah nasi bebek. Menu simple tapi enak ini bisa kamu temui di Bebek Malio yang akan memanjakan kamu dengan kenikmatan bebek goreng renyah mereka. Spesialnya lagi, di Bebek Malio kamu juga akan dimanjakan dengan kenikmatan bumbu ijo, yaitu bumbu khas Surabaya yang dimasak dengan kaldu bebek asli. Penasaran? Nah, empat menu ini cocok banget buat jadi pilihan berbuka kamu di Bebek Malio!

1. Bebek Kremes

2
Photo Source:  anakjajan
Menu best seller andalannya warung bebek ini adalah bebek kremes. Daging bebek yang empuk digoreng garing dan ditaburi kremesan yang renyah. Paling enak disantap dengan nasi putih hangat dengan bumbu ijo yang gurih di atasnya. Jangan lupa dicocol dengan aneka pilihan sambal khasnya seperti sambal pencit dan sambal uleg. Seporsi paket hemat bebek kremes plus lalapan segar ini hanya dibanderol seharga Rp 34k.

2. Ayam Kremes

3
Photo Source:  Bebek Malio
Untuk menu ayam yang paling jadi favorit, kamu wajib banget menjatuhkan pilihan pada ayam kremesnya. Seporsi paket hemat seharga Rp 28k ini berisi nasi putih hangat, ayam goreng plus kremesan, lalapan, sambal pencit atau sambal uleg, dan yang wajib selalu ada apalagi kalau bukan bumbu ijonya. Untuk sensasi makan yang lebih sehat, kamu bisa mengganti nasi putih jadi nasi merah sesuai selera kamu. Rasanya akan tetap sama lezatnya kok!

3. Bebek Goreng Uleg

4
Photo Source:  bebekmalio
Butuh sensasi makan yang lebih menantang? Yuk, pesan menu bebek goreng uleg dengan level kepedasan yang bisa kamu tentukan sendiri mulai dari 1-3. Daging bebek yang sudah digoreng, kemudian disuwir-suwir dan dicampur dengan sambal hasil racikan 5 sampai 20 cabai. Jangan lupa taburan kremesan di atasnya supaya rasanya semakin gurih. Seporsi nasi putih hangat plus bebek goreng uleg ini bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 35k. Biar lebih nikmat lagi tambahkan hidangan pendamping paling juara, yaitu pete goreng.

4. Nasi Goreng Bebek

5
Photo Source:  mod_eka
Mau tetap menyantap hidangan bebek, tapi malas ribet? Nah, menu nasi goreng bebek ini sepertinya pas buat kamu. Sepiring nasi goreng dengan porsi yang pas disajikan dengan suwiran bebek goreng yang renyah dan kaya akan rempah. Kamu bisa request mau dibuat pedas, sedang, asin, atau biasa sesuai selera kamu. Paling sedap kalau dinikmati bersama hidangan pelengkap seperti terong goreng atau jamur crispy. Siapkan budget sebesar Rp 28k dan kamu bisa langsung melahapnya.

5. Es Campur Kekinian Wall's

6
Photo Source:  Bebek malio
Untuk menu takjil khas Indonesianya, kamu bisa langsung pesan Es Campur Kekinian Wall’s yang lagi trending! Es Campur Kekinian Wall’s ini lengkap banget isinya, mulai dari es serut, potongan buah, kolak pisang, dan 1 scoop es krim Walls 3 in 1 bisa kamu rasakan dalam satu porsi Es Campur Kekinian Wall’s ini! Dijamin, rasa haus kamu setelah puasa seharian langsung hilang!