Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Martabak Kelapa Buat Camilan Mantap Saat Berbuka

Karina MarpaungKarina Marpaung
Gemar Berbuka Puasa Dengan Makanan Manis? 4 Martabak Kelapa Ini Bisa Jadi Santapan Mantap Untukmu!1
martabakningrat
Kue jajanan pasar merupakan salah satu camilan manis yang kerap dipilih masyarakat untuk disantap kala waktu buka puasa tiba. Padahal, di samping kue jajanan pasar, terdapat beragam kudapan manis lain yang tak kalah mantap untuk melepas lapar dan jadi camilan setelah berpuasa, seperti martabak kelapa berikut ini.
Mau tahu makanan enak lain yang wajib kamu santap saat buka puasa? Temukan rekomendasinya hanya di aplikasi Qraved!
2
Photo Source:  njomany
Siapa sangka, dibanding ketenarannya sebagai penyaji masakan Padang, Marco Padang Grill ternyata turut menjajakan martabak kelapa dengan kenikmatan yang ampuh membuat lidah terangsang. Apabila kamu berminat untuk menjadikan martabak kelapa mahakarya Marco Padang Grill ini sebagai santapan buka puasa, segeralah datang ke outlet terdekat sambil menyiapkan modal sebesar Rp 24.000.
3
Photo Source:  viiwii
Siapa bilang Warung Wakaka hanya menjajakan kreasi Indomie kekinian, sate taichan, dan roti bakar? Area nongkrong kegemaran anak muda Jakarta ini nyatanya turut menawarkan martabak kelapa super nikmat yang bisa kamu manfaatkan sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

Martabak Ningrat

4
Photo Source:  martabakningrat
Martabak Ningrat juga dapat menjadi destinasi yang tepat untuk memperoleh martabak kelapa. Jangan lupa, kala memesan martabak kelapa buatan Martabak Ningrat, pilih pula topping lain, seperti Silver Queen, Nutella, atau gula jawa, agar martabak kelapa pesananmu semakin mantap.
Alamat: Jl. Howitzer Raya No. 43, Kemayoran, Jakarta Pusat

Akademie

5
Photo Source:  ursandnic
Walaupun sama-sama menggunakan topping kelapa, kreasi martabak karya Akademie lebih unik dibanding para pesaingnya. Pasalnya, martabak yang dibanderol harga sebesar Rp 20.000 ini juga melibatkan potongan alpukat dan nangka sehingga menciptakan tampilan dan cita rasa layaknya es teler.
Alamat: Jl. Bendungan Hilir Raya No. 118, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat