Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Martabak "Ajaib" yang Nggak Bakal Merusak Program Diet

Karina MarpaungKarina Marpaung
Terkenal dengan camilan makanan tinggi kalori, ternyata nggak selamanya martabak bakal merusak program diet. Tentu saja syaratnya mesti pintar-pintar memilih jenis martabak yang bakal disantap. Beberapa di antaranya adalah martabak "ajaib" berikut ini.
Mau tahu penyaji makanan sehat dan nikmat lain yang bisa mendukung dietmu? Dapatkan rekomendasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
"Merasa berdosa" tak akan ada dalam kamus hidupmu saat menyantap martabak ala Berrybowl. Pasalnya, penyaji makanan sehat yang satu ini menyajikan martabak dalam bentuk smoothie bowl yang dipenuhi sentuhan buah-buahan menyehatkan.
Bantalan tepung terigu yang menjadi alas dari martabak manis tak selalu dihiasi dengan topping kaya lemak yang "jahat" bagi tubuh. Di Martabak Pecenongan 43, misalnya, tersedia topping sehat berupa granola yang membuatmu bisa makan enak sambil meraup nikmat sehat.
Ingin mencicipi nikmatnya martabak gandum ber-topping kaya manfaat, seperti pumpkin seeds dan almond? Datang saja ke gerai Bang! Martabak terdekat. Untuk mendapatkan menu martabak sehat ini, pastikan kamu telah menyiapkan selembar uang Rp 100.000.
Dan pilihan lainnya disajikan Gorry Gourmet. Gerai ini membuktikan bahwa seporsi martabak enak bisa "direkayasa" sampai hanya mengandung 300 kalori sehingga aman dikonsumsi saat diet. Rasa tetap enak, diet pun jalan terus.