Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Hidden Bar yang Bikin Penasaran di Jakarta

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Mendekati hari Jumat gini, pasti kamu mulai cari-cari tempat seru untuk menutup minggu ini. Ada yang memilih nonton bioskop, ada yang memilih makan-makan besar tapi pasti ada juga yang memilih untuk ke bar-bar seru di Jakarta.
Kadang emang bosen sih dateng ke Bar yang terlalu terbuka untuk publik. Selain banyak orang, tempat-tempat seperti ini akan terasa kurang ekslusif juga, apalagi kalau kamu benar-benar cari tempat yang hidden gitu.
Ternyata ada loh di Jakarta underground bar yang bisa kamu kunjungi!
3 Hidden Bar di Jakarta!2View All Photos
Photo Source: LOLA
Sudah enggak perlu di pungkiri lagi, bar ini memang cukup ekslusif. Dari pintu masuk dan tangga turun ke area bar yang unik dan selalu memberi kesan berbeda untuk kamu.
Atmosfer speakeasy enggak pernah luntur dari Bar yang berlokasi di basement restoran Fujin ini. Pencahayaan yang sedikit redup, lagu-lagu seru yang kekinian dan variasi minuman yang mendukung suasana weekend banget!
5 Hidden Bar di Jakarta!3
Photo Source: lolajkt
Lola dikenal sebagai electic venue yang unggul dalam penyajian tiki cocktails. Ternyata, tempat ini merupakan kepemilikan dari BIKO Group, yang resmi di buka pada akhir tahun 2015 lalu. Menghadirkan warna Amerika Latin ke dalam dekorasi dan gaya minuman-minuman yang mereka hidangkan.
Salah satu signature icon dari tempat ini adalah patung Bunda Maria yang menjadi nama dari Bar hipster ini. Lola atau Lady of Sorrows merupakan nama pendek dari Dolores, sebutan untuk Virgin Mary dalam bahasa Spanyol.
Kamu bisa terus update sama acara-acara yang di Lola dengan follow akun instagram mereka disini.
Drink Recommendations: De La Poción & Pina Colada
The Room merupakan bar yang terletak di salah satu Hotel Mewah di kawasan Kemang. Hotel yang masih terbilang baru ini memiliki daya tarik unik yang membuat banyak orang penasaran.
5 Hidden Bar di Jakarta!5
Photo Source: hotelmonopoli
The Room merupakan underground bar yang bisa ditemukan di lantai basement. Dengan dominasi bohemian style dan corak lantai yang menarik, tempat ini berhasil membangun ambience misterius dan classy.
Ada live music performance dan acara-acara menarik yang sayang banget untuk kamu lewatin, follow instagram mereka untuk bisa terus update sama acara terkini nya The Room!
Drink Recommendations: Toast Marshmellow & Don't Call Me John
Another hidden speakeasy bar hide below The East Building, Kuningan! Bar yang terkenal dengan interior nya yang vintage dan klasik ini memang selalu seru kalau jadi tempat nongkrong.
5 Hidden Bar di Jakarta!7
Photo Source: bauhaus1933
Menggunakan cahaya lampu yang sedikit remang-remang, membuat Bauhaus 1933 dikenal sebagai the typical New York Speakeasy-type bar. Pilihan musik dan minuman-minuman yang strong pas banget untuk menutup work-days mu!
Di Bauhaus kamu dapat menikmati berbagai jenis minuman dari teh, kopi, wine, bir, mocktail sampai cocktail! Tempat ini juga enggak jarang lho nge host acara-acara menarik yang bisa kamu ikut ramaikan. Biasanya, mereka akan memajang informasi-informasi seputar acara Bauhaus di instagramnya.
Drink Recommendations: Daiquiri & El Diablo
5 Hidden Bar di Jakarta!8View All Photos
Photo Source: LEÓN
Goldstein merupakan bar yang berlokasi di area yang sama dengan Léon. Pada tahun 2017, tempat ini merupakan salah satu bar yang trendi yang sering dihadiri para local elite, selebriti dan model.
Tempat ini memang sangat ekslusif dan tersembunyi, kamu harus mendapatkan sebuah golden card untuk bisa menikmati suasana di Goldstein. Karena untuk kamu bisa masuk ke dalam Goldstein, kamu perlu melewati sebuah bunker dan jalan kecil.
5 Hidden Bar di Jakarta!9
Photo Source: leon_jakarta
Nama Goldstein diadaptasi dari gangster di Brooklyn yaitu Martin "Buggsy" Goldstein. Menariknya, tempat ini cukup compact dan intimate, sehingga kamu dapat menikmati malam jumat mu dengan lebih spesial.
Untuk informasi mengenai acara-acara di Goldstein, kamu bisa follow instagram De La House Indonesia.
Drink Recommendations: Shabba Shake & Qué Padre