Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Bola-Bola Ubi Hits di Surabaya: Jajanan Jadul yang Rasanya Luar Biasa

alcander alonzoalcander alonzo
Jajanan yang terbilang jadul ini kembali hits di banyak tempat, tak terkecuali di Surabaya. Bentuknya yang bulat-bulat dan teksturnya yang kenyal bikin bola ubi selalu digemari orang-orang untuk dijadikan camilan. Inilah 4 gerai bola ubi yang siap memuaskan seleramu saat ke Surabaya. Mau tahu informasi kuliner Surabaya lainnya? Pastikan kamu sudah download Qraved app.

Bolibi Bali

Bola-Bola Ubi Manis yang Lagi Hits di Surabaya - kulinersby
Photo Source: kulinersby
Gerai bola ubi asal Bali ini terkenal dengan varian topping-nya yang beragam. Mulai dari cokelat, keju, orea, dan milo, Dijamin sekali gigit bakal nambah terus.
Alamat: Restaurant Bebek Joss Gandos Jl. Ry Jemursari no.15a Surabaya.

Bobiq

Bola-Bola Ubi Manis yang Lagi Hits di Surabaya - bobiqsurabaya
Photo Source: bobiqsurabaya
Punya tampilan yang sederhana , kamu bisa menikmati bola ubi asli Surabaya ini dengan gula atau ditambah topping lainnya. Kenyalnya pas, garing kulitnya, plus manisnya juga pas. Dijamin pasti suka.
Alamat: BMO Dharmahusada & MERR & Darmo Permai

Bola Ubi Kaleci

Bola-Bola Ubi Manis yang Lagi Hits di Surabaya - vaniadwiastutii
Photo Source: vaniadwiastutii
Kalau arek Suroboyo sudah pasti familiar banget sama jajanan bola ubi yang satu ini. Pasalnya si Bola Ubi Kaleci mudah ditemukan di berbagai tempat, Bola Ubi kaleci punya rasa yang cukup khas nih, luarnya yang renyah makin nikmat dengan paduan lembut dan manis di bagian dalamnya. Legit banget pas digigit.

Misterr Bobi

Bola-Bola Ubi Manis yang Lagi Hits di Surabaya - misterrbobi
Photo Source: misterrbobi
Punya nama yang unik, bikin banyak warga Surabaya jadi penasaran sama Bola Ubi yang satu ini, guys. Meskipun terlihat kayak bola ubi ini gak ada isinya, jangan salah, sekali coba kamu pasti bakalan penasaran terus untuk ngehabisin bola ubi yang manisnya enak banget ini. Kalau kamu penasaran pengen tahu gimana enaknya bola ubi yang ini, langsung saja ke Kitto Market di kawasan Mulyosari.