Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tempat Mencari Martabak Ternikmat di Medan

Ganesha WandaGanesha Wanda
Tempat Mencari Martabak Ternikmat di Medan1
Cici Kuliner
Dimana-mana, martabak memang jadi juaranya camilan yang selalu dicari-cari dan ketagihan! Kalau di Jakarta, martabak kekinian sudah bisa ditemukan hampir di setiap sudut. Eiits, tak ketinggalan dengan kota Medan dong! Kali ini Qraved buatkan list untuk berburu martabak nikmat buat kamu di Medan!
2
Photo Source:  Makanmana
3
Photo Source:  Makanmana
Terlihat dari namanya, martabak di sini disajikan bak pizza dengan topping yang bermacam-macam di atasnya, mulai dari cokelat, kacang, kitkat, hingga nuttela. Untuk pilihan based martabaknya juga tersedia beberapa rasa ada classic, pandan, black charcoal, dan red velvet. Tak hanya itu, di sini juga terdapat dua jenis pilihan martabak lainnya, seperti martabak gulung yang dibentuk seperti gulungan kue bolu dan martabak lipat yang dilipat menjadi dua seperti martabak pada umumnya. Yang mana yang menarik perhatian kamu? Yang pastinya semuanya dijamin menggugah selera!
4
Photo Source:  Makan Mana
Nah, gerai martabak yang satu ini cocok buat kamu yang lebih memilih martabak klasik ketimbang yang kekinian. Meski tak menjual martabak dengan topping yang kekinian, tapi martabak Bangka yang satu tetap disukai banyak pelanggan lho! Di sini kamu bisa memilih dua jenis ketebalan martabaknya, ada yang tebal dan yang tipis dengan pilihan topping sederhana, seperti cokelat, keju, kacang, dan wijen. 
5
Photo Source:  Makan Mana
6
Photo Source:  Makan Mana
Martabak yang satu ini juga nggak kalah unik! Pembuatannya agak berbeda dari martabak umumnya yang menggunakan loyang, melainkan di masak di atas piring. Di sini juga tersedia dua pilihan ketebalannya, ada tipis dan tebal. Isian martabaknya juga beragam, ada cokelat meses, keju, kacang, dan susu. Untuk yang satu, kamu cukup merogoh kocek Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu saja lho untuk merasakan kenikmatannya!
7
Photo Source:  Mamime
MaMime atau Martabak Mini Medan juga terbilang unik nih! Pasalnya sesuai dengan namanya, ukurannya yang mini membuat martabak ini berbeda dengan martabak pada umumnya. Martabak dibuat kira-kira sebesar ukurang kue donat yang kemudian diberikan topping yang bermacam-macam. Toppingnya pun bisa dihias menjadi bentuk yang lucu-lucu. Enaknya, martabak mini ini easy to bite!
8
Photo Source:  Martabak Buddy Medan
Satu lagi nih, gerai martabak dengan topping kekinian andalan kota Medan! Kalian bisa memilih berbagai macam topping martabak dengan beberapa rasa based martabaknya juga! Luaran dan pinggiran martabaknya yang crispy ditambah adonan di tengahnya yang lembut bisa bikin kamu nggak berhenti ngunyah! Jangan lupa pesan juga martabak keringnya yang terlihat seperti crepes! 
9
Photo Source:  Anisya Simanjuntak11
Gerai martabak yang satu ini juga selalu antre mengingat cita rasanya yang tak perlu dipertanyakan lagi. Di sini juga tersedia martabak gulung-nya yang juga menjadi favorit banyak orang! Oh iya, kalau mampir ke sini coba juga martabak dengan topping selai srikaya-nya yang masih jarang kamu temui di gerai-gerai martabak pada umumnya!