Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sarapan a la Bule yang Tetap Bikin Kenyang

alcander alonzoalcander alonzo
Bosan dengan menu sarapan yang nggak jauh-jauh dari nasi uduk, nasi pecel, atau bubur ayam? Sesekali, nggak ada salahnya lho coba menu sarapan a la bule yang terlihat simple, tapi cukup bikin kenyang dan menyehatkan. Buat kamu yang cari sarapan a la bule di Surabaya, beberapa tempat berikut ini bisa jadi pilihan. 
Coffee at Louis Sarapan A la Bule di Surabaya 2View All Photos
Photo Source: 
Lagi ngidam croissant dicampur es krim? Coffee At Louis bisa jadi tempat yang pas untuk menikmati dua sajian tersebut di satu piring sekaligus. Nggak heran kalau spot makan yang berlokasi di Jl DR Soetomo ini terkenal dengan menu-menu ala bule karena ternyata pemiliknya adalah Louis yang merupakan warga negara asing. Dan pastinya cita rasanya pun pastinya sangat berkualitas. 
Redback Coffee Sarapan a la Bule yang Tetap Bikin Kenyang3View All Photos
Photo Source: Redback Coffee
Destinasi lain ada di Red Back Specialty Coffee yang terletak di kawasan Bukit Darmo Golf. Selain terkenal akan pastrynya, interior tempatnya yang berkelas membuat orang keranjingan untuk makan ataupun sekedar nyemil di tempat ini Di bagian indoor kamu bisa menikmati aneka pastry dan kopi dengan suasana ruangan yang bergaya ala Victoria modern, dan di bagian outdoor nya kamu disuguhi dengak pemandangan bukit-bukit golf cantik yang bikin suasana hati lebih tenang. 
Ingin sarapan bule dengan porsi yang agak besar? Kamu bisa makan beef parmigiana yang ada di restoran Historica di kawasan Jl Sumatera. Di sini terdapat berbagai jenis cake, pastry, dan juga makanan berat lainnya. Harga makanannya pun juga nggak mahal, plus rasanya tidak mengecewakan. Selain karena makanannya, Historica juga rterkenal di Surabaya sebagai tempat untuk nongkrong ataupun ngopi karena pilihan kopi nya yang bervariasi.
Beda lagi dengan sajian Volks Coffee yang menyajikan berbagai jenis pastry sehat. Contohnya saja sourdough with avocado. Sourdoughnya disajikan fresh from the oven dicampur dengan daging buah alpukat yang lembut serta ditambahkan protein seperti telur rebus bakal membuat sarapan kamu lebih sehat dan mengenyangkan.
Selain menikmati pastry atau protein sebagai menu sarapan, kamu juga bisa menikmati sereal sebagai menu sarapan di Lareia. Di sini serealnya menggunakan bahan madu sehingga rasa manisnya pun gak bikin kamu punya rasa bersalah ketika menikmati si manis ini, dan juga serealnya dicampur dengan royal crème kental yang bikin rasa sarapan kamu semakin enak.