Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kreasi Roti Bakar di Surabaya Yang Harus Kamu Rasakan

alcander alonzoalcander alonzo
Roti Bakar Surabaya1
Kreasi Roti Bakar di Surabaya Yang Harus Kamu Rasakan
Mau pagi, siang, ataupun malam, sajian roti bakar selalu bisa menuntaskan laparmu. Roti yang dipanggang hingga punya sensasi renyah ketika dikunyah memang jadi kesukaan semua orang, apalagi roti bakar ini dengan mudah bisa kita santap bersamaan dengan selai berbagai rasa hingga menjadi teman untuk ngopi ataupun ngeteh. Walaupun bisa dibilang menu yang simple, tapi beberapa kafe di Surabaya mampu mengubah roti bakar menjadi kreasi yang super nikmat dan bikin kamu laper.
2
Photo Source: 
Berukuran tebal layaknya batu bata, Matcha Brick Toast-nya Fat Straw memang pas untuk disantap kalau lagi lapar. Dengan selai dan es krim greentea yang gak bikin enek, kamu pasti bakal doyan nyemil menu ini kalau lagi di Fat Straw. Tambah serunya lagi kamu juga bisa minta ekstra es krim lho!
3
Photo Source:  Toast Jam
Peanut butter toast yang punya penampilan standar mungkin bisa menipu kamu, cobain dulu segigit baru tahu deh kenapa menu ini jadi favorit orang-orang kalau lagi ke Toast Jam Factory. Roti yang luarnya dipanggang hingga coklat keemasan, memang nikmat untuk disantap. Kalau mau tambah nikmat, sobek sedikit rotinya terus celupin deh ke secangkir teh.
4
Photo Source: 
Roti yang diselimuti dengan hampara daging dan saus mayonnaise yang berlimpah, memang cocok kalau kamu lebih suka roti bakar yang rasanya gurih. Saus creamynya yang ngebasahin roti, bikin tekstur roti bakar yang tadinya garing jadi lembut banget dan punya cita rasa unik. Belum lagi saus krimnya yang bercampur dengan daging yang diiris tipis-tipis menambah kelezatan roti ini.
5
Photo Source:  injie
Ingin roti bakar dengan tampilan yang agak beda? Di Kabinet Coffee Co ada solusinya. Tidak memakai roti tawar sebagai bahannya, roti bakar disini menggunakan sejenis roti perancis dan lalu dipanggan hingga garing. Lalu roti dihidangkan dengan saus maple, pisang bakar, serta caramelised bacon. Tentunya paduan super unik dari pisang dan bacon bikin kamu penasaran dan pengen buru-buru nyobain.