Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal1
@eatandtreats
Memangnya apa salahnya, jika kamu yang muslim ikut merayakan Imlek? Bukankah bangsa ini tersusun atas keberagaman masyarakatnya? Lagipula, ada kok, restoran a la Tiongkok yang menunya halal.
Ta Wan Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal2View All Photos
Photo Source:  Ta Wan
Kamu tak perlu ragu untuk makan ataupun merayakan Imlek di Ta Wan. Karena, restoran ini sudah melabeli dirinya sebagai restoran Chinese food yang halal. Menu makanannyapun beragam, mulai dari aneka bubur yang lembut dan gurih, olahan mie yang kenyal, sampai nasi goreng yang bisa bikin ketagihan.  
The Duck King Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal3View All Photos
Photo Source:  @sasmitaedo
Ya, semua juga tahu. The Duck King adalah restoran bergaya Tiongkok yang tidak menggunakan bahan makanan non-halal. Menu andalan di sini jelas bebek panggang yang empuk dan gurih. Porsi bebek panggangnya juga lumayan besar, jadi, cocok untuk kamu jadikan tempat merayakan Imlek bersama keluarga.
Dharma Kitchen Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal4View All Photos
Photo Source:  @miaolicious
Selain halal, makanan di Dharma Kitchen juga cocok untuk kamu yang vegetarian. Di sini, semua menu yang tersedia telah melewati proses sortir yang selektif. Tak heran, jika menu-menunya terlihat segar dan punya rasa yang tak kalah enak dengan makanan-makanan non vegetarian.
Bubur Kwang Tung Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal5View All Photos
Photo Source:  difirdianti
Bubur Kwang Tung adalah restoran ala Tiongkok yang juga halal. Di restoran yang buka 24 jam ini, kamu bisa menikmati bubur seafood steam yang gurih. Seafood yang digunakan juga merupakan seafood pilihan yang masih segar. Dengan segala keunggulan dan juga rasanya yang khas, tak heran restoran ini selalu ramai oleh pengunjung. Mulai dari orang biasa sampai selebriti ternama.
Restaurant Sulaiman Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal6View All Photos
Photo Source:  @eatandtreats
Nah ini, Sulaiman Restaurant! Di restoran ini, lidahmu akan dimanjakan dengan makanan-makanan khas Tiongkok dengan rasa otentik. Ada dua alasan kenapa kamu tak boleh meragukan keoriginalitasan dan juga ke-halal-an  makanan di sini. Pasalnya, sang pemilik, Sulaiman Han, memang berasal dari Tiongkok, tepatnya dari Xian, salah satu bagian dari provinsi Shaanxi. Selain itu, meski berasal dari Tiongkok, Sulaiman adalah seorang muslim. Jadi, sudah pasti, ia tahu mana bahan yang halal dan non-halal.
48 DimSum Place Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal7View All Photos
Photo Source:  48 DimSum Place
Untuk kamu penggemar dim sum halal, 48 Dim Sum bisa jadi pilihan tepat. Di sini, kamu bisa merasakan dim sum dengan rasa otentik dan halal. Pada restoran yang ada di seputaran daerah Menteng ini, kamu yang hanya makan makanan halal bisa menikmati steamed rice roll, steamed dim sum, ataupun fried dimsum tanpa rasa was-was. Menarik, bukan?