Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Jokowi Saja Rela Antre di Kedai Kopi Ini!

Ganesha WandaGanesha Wanda
Jokowi Saja Rela Antre di Kedai Kopi Ini! 1
liputan 6
Siapa sih yang nggak tahu kedai kopi yang hits di kalangan anak muda ini? Sejak berdiri tahun 2015, kedai kopi ini langsung laris manis dan ramai diperbincangkan di sosial media karena nama menu kopinya yang cukup nyentrik, yaitu Kopi Susu Tetangga. 
2
Photo Source:  wilyni_wu
Dengan konsep grab and go, kedai kopi ini menghadirkan kopi dengan rasa yang manis yang digemari khalayak Indonesia. Nggak cuma Kopi Susu Tetangga aja nih, di sini juga menawarkan menu kopi lainnya, seperti cappucinno, latte, dan macchiatto. Cita rasa kopinya yang mantap membuat kedai kopi ini selalu kebanjiran orderan.
3
Photo Source:  Toko Kopi Tuku
4
Photo Source:  tempo
Seolah tak ingin ketinggalan hits, beberapa hari lalu (2/7/2017), Pak Jokowi juga ikutan menyambangi dan mencicipi kopi yang banyak digemari kalangan muda ini. Terlihat bersama istri dan kedua anaknya, Kahiyang dan Kaesang, Pak Jokowi mampir ke gerai Kopi Tuku yang terdapat di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Di sana Pak Jokowi juga sedikit mengobrol bersama pemilik gerai Kopi Tuku, Andanu Prasetyo mengenai usaha kopinya yang semakin naik daun tersebut. 
5
Photo Source:  caferestodiary
6
Photo Source: 
Sambil mengobrol Pak Jokowi juga memesan kopi yang namanya cukup hits dikalangan anak muda, yaitu Kopi Susu Tetangga dengan penyajian hangat. Sedangkan kedua anaknya memesan menu kopi yang sama hanya saja disajikan dingin atau lebih dikenal dengan Es Kopi Susu Tetangga. Pak Jokowi juga memberi pujian kepada Andanu Prasetyo karena menggunakan kopi lokal. Jenis kopi yang digunakan yaitu kopi Aceh, Garut, dan Flores.
7
Photo Source:  thejakartapost
Usai kedatangan Pak Jokowi, kedai Kopi Tuku makin kebanjiran orderan lho! Antrean ojek online pun bahkan sudah mengular sejak gerai-nya buka. Para ojek online bahkan mengaku bisa mengantre hingga 4 jam! Wow banget ya! Nggak heran sih, emang cita rasa kopi susunya enak banget! Gimana, kamu tertarik juga nggak untuk mencicipi kopi yang satu ini? Buruan deh cobain cuma Rp 18 ribuan aja kok!