Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Irish Coffee, Kopi Beralkohol dari Era Perang Dunia II

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Irish Coffee, Kopi Beralkohol dari Era Perang Dunia II - Main Photo
Irish Coffee, Kopi Beralkohol dari Era Perang Dunia II
Walaupun baru berusia kurang dari satu abad, Irish Coffee yang tentu saja berasal dari Irlandia memiliki banyak sejarah di balik asal-usulnya. Irish coffee adalah racikan kopi yang spesial karena akan punya kekuatan untuk menghangatkan tubuh kamu. Nggak heran jika Irish Coffee akhirnya memiliki banyak penggemar dan banyak disajikan di coffee shop.
Di Jakarta sendiri, kamu bisa menemukan Irish Coffee di beberapa coffee shop di bawah ini.
2View All Photos
Photo Source:  lensza.co.id
Untuk memenuhi kebutuhan ngopi di pagi atau sore hari, kamu bisa mengandalkan Liberica yang tempatnya nyaman banget. Selain Kemang, Liberica tersedia di beberapa lokasi lain yang tersebar di penjuru Jakarta.
3View All Photos
Photo Source:  thehungrydoctor.net
Ada vibe Italia rasa klasik di Pisa Kafe yang memiliki lokasi cukup berdekatan dengan Plaza Sarinah ini. Sambil menikmati segelas Irish Coffee yang bakal memberi injeksi ketenangan, suasana di Pisa Kafe bakal membantu kamu buat lebih santai.
4View All Photos
Photo Source:  jktgo.com
Berbasis di Singapore, O'Coffee Club yang memiliki empat lokasi di Jakarta adalah salah satu coffee shop modern yang harus kamu coba. Kamu bisa menikmati Irish Coffee sambil menikmati berbagai sajian makanan yang bervariasi.
5View All Photos
Photo Source:  manual.co.id
Chronicle memberi kesegaran tersendiri buat para pecinta kopi di Jakarta karena tempat ini adalah coffee cocktail pertama di ibukota kita yang tercinta. Terhitung sebagai racikan kopi yang cukup klasik, tentu saja Irish Coffee bisa kamu temuin di Chronicle.
6View All Photos
Photo Source:  asia-bars.com
Dengan lampu yang sedikit diredupkan, Canteen menawarkan vibe yang bakal bikin kamu betah disini. Sambil menikmati ice coffee secara perlahan, Canteen bisa jadi tempat pas buat sembunyi dari hujan di luar sana.