Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong1
Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong
Aneh-aneh saja. Kebijakan pembelian tiket laga semifinal leg pertama, antara Indonesia vs Vietnam, yang rencananya dihelat akhir pekan ini (3/12) di Stadion Pakansari, Bogor, terkesan aneh. Calon pembeli tiket yang hendak memesan tiket, harus datang ke f(x) terlebih dahulu. Setelah itu, pada hari Jumat besok, bukti pemesanan harus ditukarkan di Senayan. Sedangkan pertandingan akan dihelat di Bogor. Hal yang kemudian akan mempersulit para (calon) penonton yang berasal dari luar Jakarta. Karena, mereka harus ke Jakarta dulu, baru ke Bogor. Tapi, memang begitulah federasi kita. Kalau tak aneh, bukanlah federasi sepakbola Indonesia. Dan atas keanehan tersebut, Qraved bermaksut untuk memberikan referensi tempat makan yang enak-enak yang lokasinya tak jauh dari lokasi pemesanan tiket, penukaran, dan juga pertandingan Timnas vs Vietnam. Ya, harapannya, artikel ini juga bisa membantu saudara-saudara kita yang datang dari luar daerah, dan kebingungan hendak makan apa.
Manila Connexion Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong2View All Photos
Photo Source:  Manila Connexion
Ada tiga alasan kenapa Manila Connexion ini Qraved masukkan pada nomer teratas. Pertama, lokasi restoran ini ada di f(x), yang menjadi tempat pemesanan tiket pertandingan. Kedua, karena masakan di sini enak dan punya rasa otentik. Dan ketiga, agar lebih mengkhidmati Filipina, tempat berlangsungnya laga penyisihan AFF 2016.
Bloeming Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong3View All Photos
Photo Source:  Dea Nofika
Apa jadinya kalau nonton bola bersama kawan-kawan, tapi tak minum bir. Karenanya, Bloeming Qraved masukkan dalam list ini. Di Bloeming kamu bisa minum bir dan makan pizza enak bersama kawan-kawan (luar daerah juga).
Bakerzin Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong4View All Photos
Photo Source:  officielmury
Bakerzin ini terletak di Plaza Senayan. Ga terlalu jauh dari tempat penukaran tiket. Karenanya, setelah lelah mengantri menukarkan tiket, ada baiknya kamu nikmati saja spaghetti dari Bakerzin yang punya topping udang melimpah.
Sop Buntut Ibu Samino Senayan Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong5View All Photos
Photo Source:  Sop Buntut Ibu Samino Senayan
Atau mungkin kalaupun kamu malas masuk ke dalam mal, kamu bisa datang ke Sop Buntut Ibu Samino. Ada banyak olahan daging sapi enak di sana. Salah satunya ya, sop buntutnya. Dagingnya begitu empuk dan juga gurih. Ah, benar-benar sulit dilupakan!
Lapo Ni Tondongta Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong6View All Photos
Photo Source:  Lapo Ni Tondongta
Dan buat kamu yang non-muslim, kamu bisa datang ke salah satu lapo terbaik Ibukota. Lapo Ni Tondongta. Lapo ini punya banyak olahan daging babi yang benar-benar unik dan terlalu sayang untuk kamu lewatkan sebelum berpindah ke Bogor.  
ReeBot Resto & Lounge Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong7View All Photos
Photo Source:  ingrum.net
Sebelum menyaksikan pertandingan, ada baiknya kamu isi dulu perutmu dengan oriental beef rice dari Reebot Resto ini. Rasa dagingnya yang enak dan juga nasinya yang panas pasti bisa membuat tenagamu berlipat ganda saat mendukung Andik Vermansyah dkk.
Kedai Kollout Dari f(x), ke Senayan, Lantas ke Cibinong8View All Photos
Photo Source:  visitbogor
Atau, kamu juga bisa nongkrong sambil ngopi dan ngemil di Kedai Kollout bersama rombonganmu. Cafe yang satu ini punya desain interior minimalis tapi bisa membuat siapa saja betah berlama-lama duduk di sini. Ya, lumayanlah, untuk membunuh waktu menjelang laga.