Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Bakso Rawit Yang Pedasnya Langsung Menggigit

Ganesha WandaGanesha Wanda
Bakso Rawit1
Dad Dish
Kalau tanya soal makanan pedas di Indonesia, bisa jadi jawaban yang sering muncul adalah makanan pedas dan bakso. Tapi, apa jadinya kalau bakso dan pedas digabungkan jadi satu? Jawabannya bisa kamu temukan dalam semangkuk bakso rawit. Mau tahu di mana saja kamu bisa menemukan bakso rawit pedas yang rasanya begitu menggigit? Ini dia rekomendasinya. 
2
Photo Source:  Melia Budiman
Untuk urusan bakso dengan iga di Jakarta, Bakso Iga Balungan nggak perlu diragukan lagi! Di sini juga ada menu bakso dengan rawitnya, kamu bisa pesan Bakso Dower. Bakso yang bertekstur kenyal dengan cabai rawit di dalamnya yang dijamin bisa bikin bibir kamu jadi terasa dower karena pedasnya. Bukan cuma itu, kuah kaldunya yang gurih dan tulang iganya juga menambah kenikmatan dari pedasnya bakso. Hmm.. berani coba nggak?
3
Photo Source:  Amillagus
Buat kamu yang mau mencoba berbagai macam menu isian bakso, Bakso Boedjangan bisa jadi pilihan yang tepat. Mulai dari isian urat, wagyu cincang, keju, hingga telor bebek ada di sini. Nggak ketinggalan, bakso pedasnya nih! Di sini tersedia menu Bakso Super Pedas yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 25 ribu. Buat kamu yang suka tertantang dengan makanan pedas, kamu bisa mencoba Bakso Super Pedasnya dengan kuah rempah pedas. Wah, tingkat kepedasannya bisa membuat lidahmu bergoyang!
4
Photo Source:  Rahma Ghendy
Dari namanya saja sudah terlihat kalau kedai bakso satu ini mengandalkan bakso rawitnya! Nggak usah diragukan lagi, buat kamu yang merasa tertantang dengan rasa pedas, kamu wajib mencicipi bakso rawit di sini. Kuah kaldunya yang gurih ditambah dengan baksonya yang pedas, tentu langsung terasa 'menggigit' lidah dan siap memberi kenikmatan tersendiri. Nggak heran kalau kedai bakso yang satu ini selalu ramai pengunjung. Sebagai penawar rasa pedas pada bakso, kamu bisa memesan sop buah segar yang ada di sana!
5
Photo Source:  Bakso Jempolan
Sesuai dengan namanya, rasa bakso di sini juga jempolan! Untuk menu bakso rawitnya, kamu bisa memesan Bakso Mercon. Rasa pedas pada baksonya betul-betul terasa seperti mercon yang meledak-ledak di lidah, tapi bisa bikin kamu ketagihan, lho! Untuk menu tambahan, kamu bisa memesan ceker, rusuk sapi, hingga tetelan sebagai pelengkap kenikmatan menu bakso pilihan kamu!
6
Photo Source:  jktinstafood
Untuk urusan rasa, Bakso 2 Nyonya nggak perlu diragukan lagi! Apalagi kamu bisa memilih berbagai macam menu bakso di sini, mulai dari bakso urat, telur, campur, hingga bakso ikan. Buat kamu pencinta makanan pedas, nggak boleh ketinggalan buat nyobain bakso rawitnya! Bukan cuma enak, harganya juga terjangkau banget! Untuk satu porsi bakso rawit bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15 ribu. Yang pasti rasa pedas pada baksonya benar-benar bisa menggugah selera makan!