Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta

Ganesha WandaGanesha Wanda
Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta1
Bakso2Nyonya
Musim hujan begini, sop tulang susmsum bisa jadi teman yang pas buat menghangatkan suasana. Kuah kaldunya meresap hingga ke lemak sumsum-nya yang membuatnya terasa begitu nikmat saat diseruput dengan sedotan. Mau tahu dimana saja kamu bisa mencicipi kenikmatan sop tulang sumsum di Jakarta? Ini dia daftarnya!
2
Photo Source:  Uchi Sucianggraeni
Untuk urusan kenikmatan rasa tulang sumsum, menu yang disajikan Sumsum 468 sudah nggak perlu diragukan lagi nih! Kuah kaldu-nya sangat terasa, lemak sumsum-nya juga sangat lembut. Tak hanya sop tulang sumsum-nya, di sini kamu juga bisa mencoba beberapa menu lain seperti sop iga, soto babat, babat gongso hingga iga bakar. 
3
Photo Source:  Cibinong City Mall
Bertempat di Fatmawati, restoran yang satu ini juga bisa menjadi pilihan kamu untuk menikmati sop tulang sumsum lho! Semangkuk sop tulang sumsum-nya dihidangkan dengan tetelan dan kuah-nya yang gurih! Yang pasti di jamin enak deh!
4
Photo Source:  Atox Marrison
Kelezatan sop tulang sumsum yang asli dari kota Palu yang disajikan Kaledo memang begitu menggiurkan. Nama Kaledo sendiri merupakan singkatan kaki lembu donggala merupakan hidangan dari tulang-tulang sapi yang dimasak sop hingga empuk. Kuah sop tulang sumsum kaledo cenderung lebih bening sehingga sedikit terlihat berbeda dengan sop tulang sumsum umumnya. Namun, tetap tidak menghilangkan cita rasanya yang nikmat!
5
Photo Source:  Waralaba Baso Sumsum
Sedikit berbeda dengan rumah makan sop tulang sumsum pada umumnya, di sini sop tulang sumsum disajikan dengan bakso dan mie ayam lho! Bakso-nya juga tak kalah enak karena terbuat dari campuran daging sapi dan lemak sumsum. 
6
Photo Source:  Sop Sumsum Pak Tardja
Sop tulang sumsum yang satu ini juga tak kalah enak. Lemak tulang sumsum-nya yang lembut, kuahnya yang gurih, bumbu-nya yang meresap benar-benar akan memuaskan lidah kamu! Tak hanya sop tulang sumsum, kamu juga bisa mencoba sate dan sop kambingnya di RM Pak Tardja. 
7
Photo Source:  Food Spotting
Meski Warung Tekko bukan restoran khusus sop tulang sumsum, tapi kenikmatan sop tulang sumsum disini juga tak kalah enak lho! Rasa bumbunya yang meresap hingga ke daging dan lemak sumsum-nya dijamin bisa menggoyang lidah kamu!
8
Photo Source:  Soto & Sop Kaki Sapi Sum-Sum H. Agus
Untuk kamu yang suka makan sop tulang sumsum tapi nggak mau ribet, di sini bisa jadi tempat yang tepat. Itu karena lemak tulang sumsum-nya sudah dikeluarkan dari tulang saat disajikan. Jadi kamu bisa langsung menikmati kelezatannya deh!
9
Photo Source:  Iradio FM
Walaupun hidangan spesial di sini sate, tapi kamu juga harus mencoba sop tulang sumsum-nya! Rasa kuah kaldu-nya sangat berasa, daging yang masih menempel pada tulangnya pun sangat empuk! 
10
Photo Source:  Sinar Harapan
Sop tulang sumsum di Warjok Asli juga nggak kalah enak! Dengan bumbu-bumbu tradisional yang meresap hingga ke lemak sumsum-nya. Selain itu lemak sumsum-nya juga lembut dan sangat enak diseruput!