Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

8 Tempat Makan di Bogor buat yang Udah Mulai Mudik

Kampoeng Koneng

Lebaran masih jauh, tapi siapa yang melarang kalau sejak hari ini kita udah mulai berkunjung ke kampung masing-masing? Apalagi kalau kampung kita itu adalah Bogor. Bisa kapan aja, kan. Kecuali sekarang kita tinggal dan bekerja di ujung lain Pulau Jawa atau daerah yang lebih jauh. Nah, buat kamu yang udah berencana atau malah udah ada di Bogor, Qraved punya daftar ini. 8 Tempat makan di Bogor yang bisa kamu kunjungi. Soal ini pun, kamu gak perlu mengkhawatirkan jumlah uang yang harus dibayar nanti.

View All Photos
Photo Source: Kampoeng Koneng

Yang pertama ini cocok buat kamu yang gak mau makan sendirian. Apalagi mau ajak keponakan atau saudara kamu lainnya. Punya tempat luas dengan suasana khas pegunungan yang kental, Kampoeng Koneng bukan cuma bisa dipakai buat makan. Tapi juga tempat buat santai dan semakin mengakrabkan diri dengan keluarga. Soal makanan, andalan Kampoeng Koneng adalah sate tulang yang disajikan lengkap dengan sambal merah dan hijau yang menggiurkan.

View All Photos
Photo Source: extraordinaryperson

Selanjutnya, ada Kedai Kita yang menyediakan makanan western. Di sini, menu utamanya adalah pizza bakar yang jadi kesukaan banyak orang. Pizza itu diolah dengan cara dibakar di atas tungku, bikin tekstur renyah yang asik. Ukurannya lumayan gede buat dibagi-bagi. Selain itu, mereka juga punya steak lidah sapi dan aneka makanan enak yang harganya masih terbilang wajar.

View All Photos
Photo Source: @delladiningtyas

Tempat makan di Bogor lainnya gak mengandalkan karbohidrat. Mereka mengandalkan makanan yang bikin gumbira atawa gembira. Warung Gumbira menawarkan kita beraneka makanan yang diolah dan disajikan dengan apik, mulai dari chicken steak sampai NICE yang berisi es krim, potongan oreo, dan yang manis-manis lainnya. Selain gampang diakses, tempatnya juga nyaman buat nongkrong bareng temen lama atau saudara-saudara kamu yang seusia.

View All Photos
Photo Source: kulineri

Kita beralih ke soto-sotoan. Ada Kedai Soto Ibu Rahayu yang kreatif banget mengolah dan menciptakan soto. Ada banyak jenis kreasi soto di sini. Dari soto rica-rica sampai soto wagyu. Dibanderol dengan harga yang ramah, soto-soto di sini layak banget buat dicobain. Jangan takut, lokasi dan tempatnya bakal bikin kita nyaman dengan konsep terbuka yang ngebuat angin segar bebas masuk.

View All Photos
Photo Source: fullyourtummy

Selanjutnya, ada Siera Resto & Lounge di Jalan Jenderal Ahmad Yani. Di sini, kamu bisa makan makanan western yang enak dan menikmati pemandangan yang bagus dalam satu waktu. Buat nongkrong cocoklah. Cek menu mereka sebelum berkunjung karena mereka ngebuat semacam pergantian menu secara berkala.

View All Photos
Photo Source: Takashi Sushi

Kalau kamu masih mau makan makanan khas Jepang meski lagi berada di Bogor, kunjungi Takashi Bogor. Bisa puas makan sushi di sini karena harganya murah, rasanya juga enak. Jadi, kamu gak perlu pusing-pusing lagi buat nyari tempat buat makan sushi di Bogor.

View All Photos
Photo Source: vpitu

Ini pilihan yang tepat buat kamu yang mau makan dengan suasana yang lebih santai, suasana yang muda banget. Punya harga yang masuk banget dengan keuangan anak muda, makanan-makanan di sini juga enak dan punya tampilan yang menggoda. Gak bakal banget nyesel kalau udah nyobain mampir sekali.

View All Photos
Photo Source: infonitas

Yang terakhir, ada Kenny Rodgers Roaster di Botani Square. Sambil jalan-jalan dan belanja, mampir sebentar ke tempat makan di Bogor yang satu ini. Kamu bisa menikmati olahan ayam yang sehat, sekaligus gak kalah enak sama makanan-makanan berayam lainnya yang diolah buru-buru. Dipanggang tanpa minyak ayam-ayam di sini. Nikmat yang gak menyerang badan kita dengan kalori.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!