Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Tempat Makan di Bandung buat yang Baru Tiba dari Jakarta

8 Tempat Makan di Bandung buat yang Baru Tiba dari Jakarta

Deri LesmanaDeri Lesmana
8 Tempat Makan di Bandung buat yang Baru Tiba dari Jakarta - Main Photo
Fitriana Yustianti
Setelah perjalanan panjang dari Jakarta, kita gak bisa nunggu lagi buat makan. Enggak bisa. Cari yang deket-deket aja, gak perlu yang jauh-jauh dulu. Kita punya waktu banyak. Nah, ini 8 tempat makan dekat Pintu Tol Pasteur. Sebagian gak begitu dekat, tapi lumayanlah ya dari pada ke yang lebih jauh dan kita harus nunggu sampai dua jam.
 - Fitriana YustiantiView All Photos
Photo Source: Fitriana Yustianti
Hmm, iga bakar, sup iga, dan semua yang disediain secara sederhana di tempat ini. Hal itu udah diketahui sama banyak orang. Kita bisa keluar Pintu Tol Pasteur, lalu sampe ke tempat ini dalam waktu cepat. Dalam keadaan capek dan lapar, ketemu makanan enak di sini pasti nikmat banget.
 - bandung.panduanwisataView All Photos
Photo Source: bandung.panduanwisata
Gimana pun, paling cocok makan masakan khas Sunda dan ngerasain sambal yang pedes-seger. Ada menu yang disukai banyak orang kalau datang ke sini, yaitu pepes tahu. Berdampingan dengan jenis pepes lain dan menu lain seperti sop buntut serta yang lainnya, menu ini berisi tahu, putih telur, daun jeruk, dan daun bawang. Sedap.
 - travelerianView All Photos
Photo Source: travelerian
Selanjutnya, ada tempat makan yang terbilang luas. Kita bisa duduk di tempat biasa atau lesehan untuk menikmati semua makanan yang Manjabal II sediakan. Cocok banget kalau dalam rombongan kita ada anak kecil atau keluarga besar, semua bakal senang. Di sini ada nasi timbel dan nasi tutug oncom, lengkap dengan menu lainnya yang enak-enak.
 - ksmtourView All Photos
Photo Source: ksmtour
Ada juga Bebek Kaleo kalau kita mau bebek goreng dengan rasa yang istimewa. Daging bebeknya gak liat, rasanya gurih, dan sambalnya pas banget rasanya. Ada cabang Bebek Kaleyo ini di Jalan Pasir Kaliki, mampir aja karena ini mudah banget diakses kalau kita baru aja keluar Tol Pasteur.
 - selerakitaView All Photos
Photo Source: selerakita
Ini juga tempat makan yang punya lokasi yang strategis banget. Menyediakan masakan khas Sunda yang enak, mereka emang punya harga yang gak terlalu murah. Tapi paslah kalau kita ngejar rasa dan kualitas makanan yang serius. Cobain udang rarong, babat goreng, dan masakan andalan mereka lainnya.
 - helenysmView All Photos
Photo Source: helenysm
Tempat makan selanjutnya punya nama yang kayaknya lebih cocok buat jadi judul cerita pendek. Tapi kesampingkan hal itu, fokus sama masakan vegetarian mereka yang enak-enak. Murah juga. Makan di sini baik untuk badan kita, dompet kita, dan pengetahuan kita karena ada beberapa referensi gaya hidup vegan yang bisa kita terima. Asik.
 - enamdua99View All Photos
Photo Source: enamdua99
Setelah makan-makan, mampir sebentar di Mangkok Manis yang punya tempat di jalur yang gak terlalu jauh. Tempat ini punya paduan es krim, kiwi, kelapa, dan semua yang manis-manis. Cocok buat ngademin lidah dan perut kita. Nyam!
 - jakarta1001barsView All Photos
Photo Source: jakarta1001bars
Yang terakhir, ada Warung Suluh. Tempat ini menyajikan makanan dan suasana khas Indonesia yang kental banget. Tambahan keistimewaan lainnya adalah harganya. Murah. Cocok banget deh yang satu ini buat kita yang mau makan banyak masakan tradisional. Cobain tahu kremes yang asik!
Qraved | Life is Tasty